Sponsors Link

89 Model Rambut Wanita Korea Untuk Wajah Bulat Paling Cantik dan Anggun

Sponsors Link

Akhir-akhir ini demam Korea mulai merebah ke seluruh pelosok dunia, khususnya para remaja yang mengidolakan tokoh-tokoh dalam film drama asal Korea. Sehingga, tak heran jika jenis fashion dari Korea mulai menjamur ke fashion-fashion para remaja jaman sekarang. Dari tata busananya, hingga model rambutnya pun menjadi trendy di kalangan remaja sebagai model rambut paling trendy untuk digunakan.

ads

Hal ini dikarenakan fashion Korea selalu menghadirkan tren baru dalam tata busana dan model rambutnya sebagai style yang imut dan unik sehingga banyak yang ingin menggunakan fashion style Korea. Nah, untuk kamu yang ingin menggunakan model rambut ala Korea ini, kamu bisa lihat model rambut wanita Korea di bawa ini yang bisa kamu gunakan sebagai bahan referensi kamu.

1. Sebahu dan Berponi

Model Rambut Wanita Korea - Sebahu dan berponiModel rambut wanita Korea yang pertama adalah model rambut dengan potongan sebahu dan dengan tambahan poni di bagian depan rambut. Dengan menggunakan model rambut wanita Korea jenis ini, kamu bisa menampilkan diri dengan performa kamu tampak semakin cantik dan muda. Tampilan ini bisa membentuk dengan bagus dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  • Kamu pun juga bisa memilih potongan sebahu dengan sedikit lengkungan di bagian ujung bawah. Model rambut ini sama halnya dengan model rambut panjang berponi.
  • Dengan tekstur jenis rambut yang panjang, lurus dan tambahan poni di bagian depannya.
  • Agar kamu bisa tampil lebih imut dan tampak lebih muda terus, jangan lupa untuk sering cek poni kamu jika sudah mulai panjang, segera potong poni kamu sesuai ukuran.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa model rambut ini cocoknya hanya dengan rambut yang berjenis lurus. Jadi, untuk model rambut yang ikal atau keriting, tidak bisa menggunakan model rambut ini. Tapi, jangan khawatir, kamu bisa meluruskan rambut kamu dengan catok agar dapat menggunakan model rambut sleek untuk tampil lebih energik dan supel.

2. Pendek dan Bergelombang

Model Rambut Wanita Korea - pendek dan bergelombangMemiliki rambut dengan potongan rambut pendek akan selalu memberikan kesan lebih muda dan akan terlihat awet muda pada wajah kamu. Tapi, jika Anda ingin tampil lebih tajam alias lebih dewasa di mata lelaki, kamu bisa menggunakan model rambut pendek dan bergelombang ini. Karena, dengan menggunakan model rambut jenis ini, kamu bisa menggunakan poni atau bisa juga tanpa menggunakan poni. Alasan wanita sering memakai bentuk poni pada rambutnya:

  • Poni merupakan salah satu unsur dari rambut yang membuat wajah tampak lebih muda memang.
  • Namun, model rambut pendek bergelombang ini sifatnya fleksibel, sehingga jika kamu mau menggunakan poni bagian depan rambut kamu, rambut kamu masih tetap terlihat cantik kok bahkan akan membuat wajah kamu tampak lebih muda. Karena poni ini akan memberikan kesan imut pada wajah kamu.

Model rambut ini akan membuat kamu lebih energik dan tampak lebih cantik. Model rambut ini akan membentuk rambut panjang kamu yang lurus ini dengan poni yang tebal menjuntai hingga ke pelipis mata dengan rapi dan bervolume. Kebanyakan model rambut sleek digunakan oleh para gadis remaja karena penampilannya yang cantik dan energik. Sehingga, wanita karir tidak cocok untuk menggunakan model rambut ini, karena model rambut ini terkesan bebas dan sporty.

3. Panjang Bergelombang

Model Rambut Wanita Korea - panjang bergelombangNah, daritadi kita membahas rambut pendek terus, kini untuk kamu yang memiliki rambut panjang nggak perlu khawatir. Karena model rambut wanita Korea juga terdapat rambut panjang dengan model Panjang bergelombang. Dan kamu bisa menggunakan model rambut ini jika kamu mulai bosan dengan rambut kamu yang panjang dan lurus ini.

Berikut keterangan sedikit tentang model rambut panjang bergelombang:

  • Namun, untuk membuat gelombang dalam rambut panjang ini, tidak perlu terlalu banyak, melainkan cukup sedikit gelombang pada rambut panjang kamu. Agar kamu akan tetap terlihat feminim.
  • Model rambut ini pun cocok bagi kamu yang bekerja sebagai wanita karir atau professional. Jadi, bagi kamu yang berprofesi sebagai marketing atau wanita yang sering menghadiri acara-acara rapat kantor, maka model rambut inilah yang cocok bagi kamu.
  • Atau kamu bisa menggunakan model rambut ini ketika kamu hendak menemui klien kamu, agar tetap menjaga performa kamu di depan klien sebagai orang yang professional.

4. Lurus Tanpa Poni

ads

Model Rambut Wanita Korea - lurus tanpa poniBagi kamu wanita yang sederhana atau tidak ingin neko-neko, kamu cocok dengan model rambut yang satu ini, yaitu model rambut wanita Korea dengan jenis rambut lurus tanpa poni. Model rambut ini bisa kamu jadikan sebagai model rambut alternatif untuk memberikan kesan yang sederhana pada pribadi kamu. Bahkan model rambut wanita Korea jenis ini sangat cocok bagi segala usia. Cara mengatur rambut lurus tanpa poni sebagai berikut:

  • Sehingga, model rambut lurus tanpa poni inilah yang sering digunakan oleh kebanyakan wanita.
  • Selain itu, kamu juga bisa mengatur rambut kamu sesuka hati kamu jika kamu menggunakan model rambut ini.
  • Kamu bisa mengatur dan menguncir rambut kamu dengan beragam model kunciran sesuai selera kamu.

Kamu akan memiliki gaya yang sederhana dengan bob pada rambut kamu yang tebal itu. Karena ini memiliki design pada tampilan rambut yang cukup sederhana tanpa adanya sesuatu hal yang rumit dalam membentuknya. Pada umumnya, model ini digunakan oleh wanita dewasa. Karena model rambut ini akan memberikan kesan yang menarik dengan kesederhanaannya sebagai ibu rumah tangga yang supel dan ramah.

5. Korea Bun

Model Rambut Wanita Korea - Korea bunJika kamu pecinta film drama Korea, pasti tidak asing dengan model rambut Korea Bun ini. Korea Bun ini merupakan model rambut Korea yang sering dijumpai oleh para gadis Korea dengan model cepol ke atas dan menyisakan sedikit helaian rambut bagian dekat pelipis.

  • Model rambut wanita Korea ini sangat digemari oleh banyak gadis Korea karena penampilannya yang membuat mereka lebih imut dan tampak lebih muda dengan potongan rambutnya yang pendek, berponi, cepol ke atas, dan sisa rambut sebagai tambahan kecantikan pada rambut.
  • Apalagi, kamu juga bisa menambahkan aksesoris rambut seperti bandana yang akan membuatmu tampak lebih cantik dan muda.

Seperti halnya pada model rambut pixie lainnya, yaitu model rambut side swipe pixie ini memberikan kesan pada wanita yang sederhana dan ramah juga murah senyum dengan penampilannya itu. Model rambut ini merupakan gaya pixie pada rambut pendek yang sisinya menyapu poni pada satu sisi.

6. Kucir Kuda

Model Rambut Wanita Korea - kuncir kudaModel rambut wanita Korea satu ini memiliki nama yang sederhana yaitu model rambut Kucir Kuda. Walaupun sederhana, model rambut iini sangat banyak diminati oleh para wanita, khususnya gadis-gadis remaja. Seperti namanya, kalau model rambut ini pastinya perlu menguncir rambut yang berbentuk seperti kucir kuda. Model rambut wanita Korea ini memang sangat cocok bagi wanita yang sederhana. Tampilan bentuk rambut kuncir kuda mempunyai bentuk sebagai berikut:

  • Karena tampilan yang sederhana dari model rambut Kucir Kuda ini, maka model rambut jenis ini sangat dapat memberikan performa pada wanita yang menggunakan model rambut ini terlihat sederhana dan anggun.
  • Apalagi, model rambut ini tidak perlu biaya yang mahal untuk perawatannya, karena penampilannya yang sederhana tapi membuatmu lebih feminism.

Namun, untuk menggunakan model rambut ini memerlukan rambut yang tebal atau bervolume agar tidak terlihat tomboy atau seperti rambut pria yang cenderung tipis. Selain itu, rambut yang bervolume telah menunjukkan kepiawaiannya pada mahkotanya yang berada di dekat dahi.

7. Highlight

Model Rambut Wanita Korea - hightlightModel rambut wanita Korea selanjutnya adalah model rambut Highlight. Seperti pada namanya, sehingga model rambut ini akan memberikan kesan pencahayaan pada rambut kamu. Dengan kata lain, kamu akan memberikan unsur pewarnaan pada rambut ketika ingin menggunakan model rambut highlight ini. Warna yang cocok digunakan untuk model rambut ini sebagai berikut:

  • Pewarnaan dalam rambut ini bukan hanya sebagai bentuk penyesuaian rambut, melainkan juga berfungsi untuk memperjelas bentuk dan unsur estetika pada rambut agar enak terlihat cantik dan stabil ketika dipandang mata.
  • Namun, perlu diingat untuk kamu yang menggunakan model rambut ini, sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih warna rambut.
  • Pilihlah warna rambut yang sesuai dengan warna kulit kamu. Jangan sampai gradasi atau keseimbangan antara warna rambut dengan warna kulit menjadi tidak selaras dan seimbang alias jomplang.

Karena ini memiliki design pada tampilan rambut yang cukup sederhana tanpa adanya sesuatu hal yang rumit dalam membentuknya. Pada umumnya, model Side Swept Brunette Bob ini digunakan oleh wanita dewasa. Karena model rambut ini akan memberikan kesan yang menarik dengan kesederhanaannya sebagai ibu rumah tangga yang supel dan ramah.

8. Up do

Model Rambut Wanita Korea - up doModel rambut wanita Korea kedelapan ini disebut sebagai model rambut wanita Korea dengan nama Up do. Nah, asing sekali bukan nama ini? Memang nama ini asing, karena model rambut ini jarang digunakan oleh para wanita di Korea pada umumnya di keseharian mereka. Karena, model rambut Korea up do ini biasanya digunakan ketika mereka berpesta saja seperti pesta pernikahan contohnya.

  • Namun, seiring berkembangnya jaman, dunia fashion pun juga mulai ikut berkembang, maka model rambut up do ini diinovasi sehingga bisa digunakan pada situasi atau acara apa saja.
  • Kamu akan mampu memalingkan pandangan para pria di depan kamu, ketika kamu menggunakan model rambut ini.

Model rambut wanita updo bentuk rambut ini yaitu dibelah pinggir dengan menyisakan beberapa helai rambut untuk dijuntai ke depan hingga pelipis. Belah samping pada rambut ini pun seperti tampak ekor kuda yang memberikan kesan wanita ramah.Poni dengan sedikit rambut tipis ini bergelombang hingga membentuk dua sisi yang memberikan kesan sebagai wanita yang senang dan riang.

9. Keriting

Model Rambut Wanita Korea - KeritingJika kamu bosan dengan model rambut lurus, kamu bisa mengeritingkan rambut kamu. Dengan model rambut keriting gantung atau ikal ini akan memberikan taste tersendiri pada penampilan kamu. Karena wanita yang menggunakan model rambut keriting atau ikal ini memiliki kepribadian yang supel dan merupakan wanita yang cerdas dengan daya kreatifitas mereka. Inilah beberapa alasan mengapa rambut keriting sering banyak dipakai oleh wanita sebagai berikut:

  • Perlu kamu ketahui juga, bahwa wanita berambut keriting bukan memiliki image yang jelek pada rambutnya yang karena berjenis keriting.
  • Semua jenis rambut sama saja, tergantung dari kecocokan wajah dan jenis rambut untuk memilih model rambut yang bisa digunakan.

Kamu bisa menggunakan model rambut keriting pada kegiatan mana saja dan di mana saja. Karena model rambut keriting ini merupakan model rambut wanita korea yang supel dan sederhana. Apalagi, kamu menambahkan aksesoris rambut seperti bandana. Kamu akan terlihat tampak lebih cantik dan feminis dengan aksesoris tersebut.

10. Ponytail

Model Rambut Wanita Korea - ponytrailModel rambut wanita korea berikutnya adalah model rambut wanita ponytail. Model rambut ini menggunakan poni bagian depan rambut untuk menutup dahi dan memberikan beberapa helai rambut untuk dijuntai ke bawah menyentuh pelipis sebagai kesan feminism pada gaya rambut wanita.

  • Model rambut ponytail ini sangatlah sederhana dan feminim. Apalagi, kamu menambahkan kunciran kuda bagian belakang rambut, kamu akan tampak lebih muda dan imut dalam menggunakan model rambut ini.
  • Dengan kesederhanaan pada model rambut ini, membuat wajah kamu tampak sederhana dengan keanggunan dari rambut kamu.
  • Para pria akan berpaling pandangannya ke wajahmu karena rambut kamu yang sederhana dan anggun ini. Karena kamu akan terlihat fleksibel di mata pria tanpa neko-neko.

Model rambut ini merupakan model rambut yang berkembang dari model rambut ponytail. Di mana model rambut ini memiliki gaya kuncir rambut yang memberikan penampilan seperti model rambut tampilan edgy dengan poni yang pendek tapi bervolume alias tebal pada kedua sisi wajah.

11. Wavybob

Sponsors Link

Model Rambut Wanita Korea - wavybobJika ponytail dan sleek membuat kamu lebih energik dan tampak lebih imut atau lebih muda, maka kamu bisa mencoba menggunakan model rambut wavy bob ini. Model rambut ini sangat cocok bagi kamu para wanita karir atau professional yang kerap bekerja di kantoran. Karena model rambut ini akan membuatmu lebih dewasa namun terlihat feminim.

  • Model rambut wavybob bisa juga ditambahi poni sedikit dan beberapa helai rambut dekat pelipis agar kamu tidak tampak terlalu tua.
  • Sehingga poni dan beberapa helai itu berfungsi sebagai pemanis pada rambut kamu agar tampak lebih muda dan ayu.

Dapat dikatakan bahwa wavybob ini juga memiliki sifat yang sederhana dan energik namun akan membuatmu lebih dewasa di mata para pria. Wanita yang menggunakan model rambut ini akan memiliki esensi seperti rambut yang acak tapi masih menarik untuk dilihat. Kamu akan memiliki gaya yang sederhana dengan bob pada rambut kamu yang tebal itu.

12. Long Bang

Model Rambut Wanita Korea - long bangBisa dikatakan bahwa model rambut Long Bang ini merupakan model rambut yang digunakan ikon bagi para wnaita Korea. Karena model rambut ini kerap kali dijumpai pada wanita-wanita Korea pada umumnya. Sehingga, model rambut ini pun sangat sederhana digunakan oleh kamu.

Berikut bentuk tampilan rambut dari model rambut long bang bagi anda yang ingin mencobanya:

  • Namun, perlu diingat bahwa model rambut Long Bang ini hanya cocok bagi kamu yang memiliki wajah persegi saja.
  • Jadi, jika kamu memiliki wajah lonjong, ada baiknya tidak menggunakan model rambut ini, karena akan memberikan kesan wajah kamu lebih memanjang karena gaya rambut yang memanjang dan berponi ini.

Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti bandana atau pita sebagai pemanis pada rambut kamu agar kamu tampak lebih muda dan imut tapi tetap tampil sederhana. Model rambut wanita Korea ini yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai bahan referensi kamu dalam membentuk rambut kamu agar dapat mengikuti trendy hair style jaman sekarang.

13. Long Wavy

Model Rambut Wanita Korea - long wavyModel rambut long wavy ini sangat cocok bagi kamu yang bekerja sebagai wanigta karir. Karena model rambutnya yang sederhana dan anggun ini akan membuat kamu tampak cantik dengan pakaian karir. Berikut bentuk dari rambut model long wavy:

  • Model rambut Long Wavy ini akan kamu temui pada umumnya pada wanita dewasa, karena model rambut ini bisa digunakan untuk membuat pemakai model ini tampak lebih muda dan anggun.
  • Namun, memang masih ada juga para wanita remaja yang menggunakan model rambut ini untuk mereka yang ingin tampil lebih dewasa di mata para pria.

Dengan menggunakan model rambut Long Wavy, maka kamu akan menampilkan diri kamu sebagai wanita yang cerdas dan kreatif di hadapan banyak orang. Setelah membentuk model rambut yang ada pada gambar disamping akan terlihat betapa keren tampilan anda dan menambah menawan pada kecantikan anda.

14. Curly Pinned Bun

model rambut wanita korea - Curly Pinned BunUntuk model rambut Curly Pinned Bun ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki rambut ikal atau kertiting. Kamu bisa menggelung rambut hingga terlihat pendek dan sematkan pada sela-sela rambut kamu. Curly pinned bun mempunyai bentuk rambut yang sangat unik sebagai berikut:

  • Model rambut ini pun bisa digunakan untuk kamu yang berambut panjang maupun berambut pendek. Sehingga model rambut ini cukup fleksibel digunakan.
  • Dengan keritingnya jenis rambut kamu, maka kamu akan terlihat lebih imut dan cantik menggunakan model rambut ini.

Setelah membentuk model rambut curly pada gambar disamping tersebut anda bisa memberikan sedikit beberapa hiasan warna pada rambut anda, atau juga bisa melakukan model rambut ombre yang mungkin anda suka beberapa warnanya untuk diberikan kepada rambut anda.

15. Boyish Pixie

model rambut wanita korea - Boyish PixieSeperti pada namanya, yaitu Boyish Pixie. Model rambut ini merupakan model rambut bagi kamu yang tomboy namun ingin tetap terlihat cantik. Dengan tampilan sederhana dan rambut yang berjenis runcing ini membuat ketajaman pada wajah kamu dan kesederhanaan pada pribadi kamu.

Berikut tampilan dari model rambut boyish pixie yang bisa kamu coba dan lakukan:

  • Model rambut ini pun hanya cocok untuk kamu yang berambut pendek saja dan memiliki wajah persegi saja.
  • Karena jika rambut berwajah bulat, maka rambut ini akan terlihat lebih tipis daripada sebelumnya atau menggunakan model rambut lain.

Tampilan model rambut ini akan memberikan kesan yang berbeda pada wajah anda, misalnya tampilan muka anda akan menjadi lebih fresh dan lebih natural dibandingkan dengan biasanya. Dan dengan menggunakan model rambut ini akan tidak mengalami gerah karena bentuk model rambut yang pendek.

16. Sleek Half Up

model rambut wanita korea - Sleek Half UpModel rambut wanita Korea yang berikutnya adalah model rambut Sleek Half Up. Yaitu model rambut panjang yang dibelah tengah agak miring ini merupakan model rambut Korea yang paling sederhana. Model rambut ini merupakan salah satu gaya rambut panjang wanita.

Berikut bentuk model rambut sleek half up yang bisa kamu coba dan lakukan untuk model rambut anda:

  • Ditambah dengan sedikit kusut pada rambut membuat cirri khas sebagai wanita yang sederhana dan supel atau mudah bergaul.
  • Kamu bisa merias diri kamu dengan lipstick merah pada bibir kamu dan blush on tipis ketika menggunakan model rambut Sleek Half Up ini.
  • Model rambut Sleek Half Up hanya cocok pada rambut yang panjang dan lurus. Karena rambut nanti akan dibentuk dan dibelah tengah dan sangat sulit diterapkan jika rambut kamu pendek dan tipis.

17. Sleek Fine Layers

model rambut wanita korea - Sleek Fine LayersModel rambut selanjutnya adalah model rambut sleek Fine Layers yang terkesan ramping dan cerdas. Model rambut ini cocok untuk rambut panjang dan lurus juga tipis. Karena model rambut ini tanpa dibelah menjadi dua bagian atau beberapa bagian. Yaitu cukup dibiarkan menjuntai ke bawa.

Inilah bentuk tampilan sleek fine layers yang sering dipakai oleh beberapa wanita Korea:

  • Model rambut Sleek Fine Layers ini akan memberikan kesan pada diri kamu sebagai wanita yang cerdas dan ramah karena modelnya yang sederhana namun modern.
  • Tidak hanya pada wanita Korea, wanita Jepang pun juga sering menggunakan model rambut Sleek Fine Layers ini.

Jika rambut sudah terlihat pada model rambut seperti tampilan gambar disamping, anda pasti bisa merasakan sesuatu yang baru pada tampilan anda dan bila anda wanita yang mempunyai wajah bulat sangat cocok karena, model rambut ini tidak akan membuat wajah anda jadi terlihat bulat.

Tak lupa juga, kamu harus menyesuaikan model rambut mana yang kamu pilih yang sekiranya selaras dengan jenis rambut yang kamu miliki. Dengan demikian, kamu bisa tampil trendy dan modern juga mengikuti gaya anak muda jaman sekarang alias kamu tidak ketinggalan jaman soal fashion khususnya pada fashion hair style. Kamu juga bisa berkonsultasi ke ahli rambut atau salon-salon terdekat untuk memilih model rambut mana yang sesuai dengan kamu.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Friday 12th, May 2017 / 04:39 Oleh :
Kategori : Wanita