Sponsors Link

35 Model Rambut Pompadour Tampak Belakang Untuk Pria

Sponsors Link

Sebagian besar pria ternyata menyukai berbagai model rambut masa kini, salah satunya gaya rambut pompadour. Di antara kita mungkin masih merasa awam mendengarnya, karena istilahnya yang aneh banyak orang yang tidak mengetahuinya. Padahal model rambut Pompadour adalah gaya model rambut popular saat ini. Model seperti ini umumnya lebih memperbanyak rambut di bagian tengahnya, dan mempertipis bagian sisi – sisinya. gaya rambut pompadour banyak jenisnya, model ini di khususkan bagi para pria yang ingin tampil keren. gaya rambut pompadour mulai di perkenalkan oleh seorang penyanyi bernama Elvis Presley.

ads

Cara mempraktekkannya adalah dengan memotong sisi – sisinya menjadi tipis, baik sisi kanan maupun sisi kiri, kemudian kita membiarkan tetap tebal pada bagian tengahnya. Minyak yang di gunakan agar pemotongan rambut terlihat rapi adalah Pomade, minyak ini terbuat dari petroleum dengan campuran minyak kelapa dan zaitun. Selain untuk memotong rambut, minyak ini juga berguna untuk menata dan mengkilapkan rambut pria. Bentuknya tidak sama dengan gel, karena daya tahan Pomade lebih lama di banding dengan gel biasa.

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, gaya rambut Pompadour memiliki jenis yang sangat banyak, berikut ini adalah ulasannya:

1. Gaya rambut Sliked Back Pompadour

model rambut Sliked Back PompadourModel ini memiliki gaya cukur sasak yang tebal dan halus atau sering dikenal dengan model rambut belah pinggir. Karena ketebalannya itu maka gaya rambut model ini memiliki gulungan yang akan kembali ke tempatnya.

  • Pada bagian atasnya akan terlihat menonjol sehingga terlihat jelas ada batas pemisah antara sisi kiri dan kanan rambut. Dengan gaya model rambut
  • Sliked Back Pompadour ini penampilan kita akan terlihat keren dan trendi. Tujuan dari model yang satu ini adalah menciptakan gelombang rambut.
  • Dengan memudarkan bagian sisi kanan dan kiri sampai ke belakang rambut. Maka yang terlihat adalah gradasi panjang ke pendek.

Tapi pemakaian brewok itu bukan hal yang sembarangan karena ibarat pisau, brewok merupakan pisau yang tajam ke dua sisi. Pemakaian yang sempurna akan membuat anda terlihat keren dan maskulin, lain halnya jika bentuk wajah anda tidak sesuai, brewok mungkin bukan menjadi pilihan yang tepat dari gaya rambut anda. Maka dari itu saya akan memaparkan beberapa macam tipe brewok sebagai prasarana anda untuk mengetahui mana tipe yang cocok bagi anda

2. Gaya rambut model On the Edge Pompadour

ads

Gaya rambut model On the Edge PompadourRambut ini sangat cocok digunakan untuk model rambut pria untuk wajah bulat. Model yang kedua bernama On the Edge Pompadour, berarti di butuhkan keterampilan yang sangat mahir untuk memotongnya.

  • Karena membuat fade mode atau garis memudar hingga habis pada sisi – sisi rambut tidak lah semudah apa yang kita bayangkan.
  • Rambut di potong sangat pendek mirip seperti efek ombre yang mengagumkan.
  • Sebuah garis lurus ke belakang di sisipkan antara rambut yang tebal dengan rambut yang tipis. Ini sempurna.

Sesuai dari namanya brewok tipe “goatee”memang berasal dari kata “goat’ yang berarti kambing. Diambil dari kata kambing karena model brewok ini memang meniru dari gaya rambut seekor kambing. Unik sekali bukan? Brewok yang nge-trend di tahun 90-an ini dulu digunakan oleh Brad Pitt dan Om Indro Warkop juga. Cocok sekali dipakai oleh orang yang sedikit chubby dan dagunya tidak terlihat karena model goatee akan menutup seluruh bagian dagu anda. Selain menunjang penampilan, cowok yang memakai brewok goatee juga cenderung akan terlihat cool, tidak banyak bicara, dan serius.

3. Gaya Rolling Back Pompadour

Gaya Rolling Back PompadourUntuk yang ketiga ini di bentuk dengan menyisir semua bagian rambut ke depan. Kemudian di gulung kembali ke bagian belakang. Setelah menggunakan model rambut ini anda selanjutnya bisa menggunakan model rambut ombre yang bisa anda berikan. Berikut tampilan keterangan tentang model rambut ini:

  • Maka hasilnya akan terlihat seperti gelombang.
  • Gaya model ini sangat cocok untuk rambut yang tebal. Agar tetap tahan lama maka di butuhkan pomade atau penyemprot rambut sehingga basah dan tidak kering.
  • Tentunya hal ini membuat rambut tetap pada bentuknya.

Banyak orang apalagi anak muda yang menghindari gaya rambut brewok berkaitan dengan mindset mereka yang mengatakan jika brewok akan membuat terlihat wajah lebih berantakan. Gaya stubble lah yang menjadi pembantah atas pendapat tersebut. Gaya ini memprioritaskan pada kerapian wajah dari orang yang memakainya karena brewok pada stubble dibuat setipis dan senatural mungkin. Cocok untuk anak muda yang mengingkan terlihat trendy tapi juga cool.

4. Gaya Rambut Model Faded Pompadour

Gaya Rambut Model Faded PompadourTujuan dari model yang satu ini adalah menciptakan gelombang rambut. Dengan memudarkan bagian sisi kanan dan kiri sampai ke belakang rambut. Maka yang terlihat adalah gradasi panjang ke pendek. Tempilan keterangan model faded pompadour dengan menggunakan brewok:

  • Merupakan lawan dari stubble dimana brewok memenuhi permukaan dagu dengan sangat lebat. Tapi harus dibedakan dengan brewok yang tidak rapi, brewok tipe penuh tetap tertata dengan rapi.
  • Menimbulkan kesan yang dewasa dan bertanggung jawab terhadap diri dan lingkungan.
  • Cocok dipakai oleh orang dewasa dan memiliki banyak waktu. Banyak waktu disini berkaitan dengan perawatan yang sangat sulit dari brewok ini, perlunya trimming dan penggunaan minyak yang terus menerus akan menyita banyak waktu anda.

Brewok ini mulai dikenal banyak orang lewat maskot nya yaitu Wak Doyok. Mirip dengan brewok tipe penuh, yang menjadi perbedaan mendasar adalah pada brewok hipster terdapat kumis yang melengkung ke atas. Bukan tipe brewok yang cocok jika kamu tidak tahan dengan omongan orang-orang sekitarmu. Jadi jika kamu merasa orang yang suka bersosialisasi, percaya diri, dan ingin tampil unik. Maka brewok ini merupakan pilihan tepat untuk kamu.

5. Gaya Rambut Model Rock Pompadour

 Gaya Rambut Model Rock PompadourJenis model yang satu ini ada penambahan jenggot. Jenggot yang ada harus benar – benar terawat. Dengan memadukan antara rambut dan jenggot melalui proses yang sudah tertata rapi akan memberikan hasil yang sempurna, to be maskulin and be macho. Berikut gaya tampilan model rambut rock pompadour yang bisa anda coba:

  • Kali ini ada perbedaan yang mencolok dari model rambut yang ada. Dengan gaya memudar tetapi rapi di bagian sisi kiri – kanannya dan belakang.
  • Tebal pada bagian atas serta keriting, membuatnya luar biasa. Di bubuhi jambang menuju jenggot yang terkesan rapi.
  • Kemudian ada satu garis di antara dua buah rambut berbeda. Semua ini akan membuat kesan menarik bagi pemiliknya.

Ada banyak macam model rambut Pompadour ini. Seperti yang satu ini, walaupun pendek tapi terkesan rock. Gaya ini di peruntukkan bagi pria yang memiliki wajah yang lonjong. Karena jika di buat tebal pada bagain atasnya maka terkesan menjadi sangat lonjong, maka di buat lah rambut yang pendek tanpa membuang kaidah – kaidah pemotongan. Dengan memudarkan rambut bagian belakang, kemudian menebalkan rambut pada bagian depan. Mungkin ini bisa menjadi alternative kalangan muda masa kini.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai model rambut pompadour, yang sekarang banyak di gemari anak muda bahkan kalangan dewasa. Jadilah inovasi bagi orang – orang di sekitarmu.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Tuesday 09th, May 2017 / 09:53 Oleh :
Kategori : Pria