Sponsors Link

24 Model Rambut Panjang Berponi Yang Bagus dan Paling Terbaru

Sponsors Link

Model rambut panjang dengan tambahan poni merupakan model rambut yang paling banyak diminati oleh para gadis di Benua Asia khususnya di Indonesia. Bagi kamu para gadis yang mempunya rambut panjang dan ingin mencoba memberikan poni sebagai tambahan untuk mempercantik rambut kamu, banyak sekali referensi model rambut panjang dengan tambahan poni entah di depan, samping, atau miring semuanya ada, terserah kamu mau memilih sesuai selera kamu.

ads

Banyak para gadis yang menggunakan model rambut panjang berponi ini akan tampak lebih cantik dan awet muda, apalagi model rambut ini cocok untuk acara apapun baik acara formal maupun acara santai.

Berikut ini beberapa contoh model rambut panjang berponi yang bisa kamu jadikan referensi membentuk rambut kamu.

1. Model Rambut Panjang Berponi Samping (Sederhana)

Model Rambut Panjang Berponi Samping (Sederhana)Model rambut panjang ini sangat cocok bagi kamu yang berwajah trapesium dan berkulit putih. Berikut keterangan dari model rambut panjang berponi samping panjang:

  • Apalagi untuk kamu yang suka memainkan rambut ke samping, kamu  cocok menggunakan model rambut ini.
  • Selain itu, model rambut panjang ini akan terlihat indah dan membuatmu lebih cantik ketika angin di sekitarmu menyentuh rambut kamu.
  • Kamu akan membuat para pria berpaling ke dirimu.
  • Model rambut panjang berponi samping ini paling diminati oleh para gadis khususnya di Indonesia karena model rambut ini sangat cocok untuk rambut yang beriklim tropis.

Sebenarnya model rambut panjang berponi samping ini bukan hanya cocok pada kamu yang berwajah trapesium saja, melainkan juga cocok dengan bentuk wajah lainnya. Tergantung dari penampilan dan penataan rambut kamu.

Sehingga tak perlu khawatir lagi, karena model rambut ini bisa digunakan untuk bentuk wajah apapun, dari berwajah oval, segitiga, bulat, hingga berwajah kotak. Apalagi, model rambut ini membuat kamu akan tampak lebih kurus dan tirus sehingga tidak membuat kamu tampak gemuk yang dapat mengurangi rasa percaya diri kamu.

2. Model Rambut Panjang Berponi Depan (ala Korea)

 Model Rambut Panjang Berponi Depan (ala Korea)Korea merupakan negara di Asia yang merupakan negara sebagai bahan referensi di bidang fashion di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Bentuk model rambut panjang berponi depan ini mempunyai tampilan sebagai berikut:

  • Terlihat sekali mulai banyak para gadis yang mulai mengikuti gaya rambut ala Korea yaitu model rambut panjang berponi depan.
  • Dengan menyisakan poni di depan membuat mereka bisa tampil lebih imut dan lucu.
  • Fashion rambut ini pun mulai marak ketika film-film Korea yang mulai membanjiri perfilman di Indonesia.
  • Dengan adanya ragam model rambut panjang berponi depan alias ala Korea ini membuat para gadis di Indoenesia semakin banyak yang menirunya hingga menjadi model rambut yang populer.
  • Apalagi kalau kamu mencoba menerapkan model rambut panjang berponi depan ala Korea sangatlah praktis dan mudah untuk dilakukan.
  • Bahkan, model rambut panjang berponi depan ini juga diberikan modifikasi sebagai tambahan inovasi pada rambut kamu, seperti adanya sedikit variasi bengkoknya ujung rambut bagian poni depan. Dan juga sangat bagus digunakan dengan cara model rambut ombre.

Hal itu masalah sepele, namun memberikan taste yang berbeda untuk rambut kamu. Aplikasinya pun sangatlah mudah dan sama seperti gaya rambut panjang lainnya. Hanya saja dengan adanya modifikasi dan inovasi pada rambut, itulah yang membuat rambut poni depan yang membuatmu terlihat lebih cantik dan anggun. Kamu bisa menggunakan model rambut panjang poni depan ini untuk memikat para pria di depanmua karena penampilanmu yang ayu dan anggun.

3. Model Rambut Panjang Berponi Miring

ads

Model Rambut Panjang Berponi MiringUntuk model rambut panjang dengan tambahan poni miring ini masih cocok digunakan oleh para gadis bahkan hingga para perempuan dewasa. Karena model rambut ini akan membuat kamu lebih tampak cantik dan memancarkan wajahmu yang ayu. Model rambut panjang berponi miring ini sangat bagus dibentuk dengan berbagai cara sebagai berikut:

  • Kamu sangat cocok yang memiliki rambut panjang dan aplikasinya pun sangat praktis dilakukan cukup menggunakan sisir tangan, dan kamu bisa menyisihkan bagian samping sesuai selera kamu.
  • Apalagi kamu yang memiliki rambut panjang yang bergelombang, model rambut panjang berponi nmiring ini sangat cocok buat kamu.
  • Keberadaan poni ini akan memberikan kesan yang berbeda untuk kamu karena sebagai hiasan mahkota yang kamu miliki di wajahmu.
  • Bahkan model rambut ini akan membuat kamu lebih tampak sisi kewanitaanmu di depan para pria.
  • Tak hanya rambut yang bergelombang, rambut kamu yang ikal pun apalagi bagi kamu yang punya model rambut keriting gantung masih bisa menggunakan model rambut panjang berponi miring ini.
  • Sehingga kamu yang berambut ikal atau keriting tak perlu berkecil hati kalau kamu tidak bisa menggunakan model rambut ini. Kamu tetap bisa menggunakan model rambut ini.

Apalagi kamu akan lebih aktif dan cocok untuk kamu yang berprofesi sebagai wanita karir, namun masih terlihat sisi kewanitaanmu. Untuk model rambut panjang berponi miring ini cocok bagi kamu yang berwajah kotak atau persegi. Apalagi, bagi kamu yang berdahi lebar, kamu bisa menutupinya dengan model rambut ini. Sehingga membuat akan tampak lebih anggun dan mempesona di depan para pria.

4. Model Rambut Panjang Berponi dengan Layer

Model Rambut Panjang Berponi dengan LayerModel rambut panjang berponi dengan layer ini sangat cocok bagi kamu para gadis yang suka pergi berpesta. Karena model rambut ini membuatmu tampak lebih trendy dan bergaya. Bentuk model rambut panjang berponi dengan layer ini sangat cocok digunakan oleh:

  • Dengan adanya model rambut dan poni berlayer ini maksudnya adalah tambahan hiasan dan kesan yang anggun untuk kamu.
  • Apalagi model rambut ini cocok bagi kamu yang berwajah bulat, oval, dan lonjong.
  • Sebenarnya model rambut panjang berponi layer ini bisa digunakan pada wajah dengan bentuk apapun, hanya saja model rambut panjang ini lebih cocok untuk wajah yang berbentuk oval dan lonjong.
  • Untuk kamu yang sika tampil gothic atau model rambut yang terlihat seperti acak-acakan tapi berkelas, model rambut panjang berponi layer inilah yang cocok bagi kamu.
  • Karena poni layernya yang membuatmu tampak lebih berbeda dan berkelas di depan teman-temanmu.

Tak hanya para gadis Asia, para artis Hollywood dan artis Korea pun juga banyak yang menggunakan model rambut berponi samping ini. Karena model rambut panjang ini sangat efisien dan efektif dengan penggunaan yang dapat digunakan di situasi apapun karena tampilannya yang sederhana tapi memberikan efek cantik bagi rambut kamu.

Itulah beberapa model rambut panjang berponi dengan berbagai poni yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. Kamu bisa menggunakan poni manapun asal cocok dengan bentuk wajah kamu atau model rambutmu saat ini. Karena jika kamu salah memilih model rambut, maka kamu akan terlihat aneh di depan teman-temanmu apalagi di depan gebetanmu. Jadi, mulai sekarang kamu pilih model rambut mana yang cocok untuk kamu dan buat pria yang kamu suka menjadi jatuh cinta padamu.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Tuesday 25th, April 2017 / 15:09 Oleh :
Kategori : Wanita