Sponsors Link

62 Model Rambut Jepang Terbaru Untuk Wanita

Sponsors Link

Di era sekarang, bukan hanya Korea yang mulai menjamur pada fashion stylae anak muda. Namun, Jepang pun juga tak kalah menjamurnya dengan fashion style ala Korea. Khususnya di gaya rambut bisa dibuat dengan berbagai cara cepol rambut

ads

Jika kemarin kita membahas artikel tentang model rambut Jepang ala Korea, kini kita akan membahas model rambut wanita Jepang. Jadi, mari langsung kita simak deh artikelnya. Berikut ini 7 model rambut wanita Jepang yang sangat popular di tahun 2017:

1. Straight Bangs

 model rambut jepang Straight BangsKebanyakan wanita Jepang selalu memelihara rambutnya dengan cara menghilangkan ketombe dengan garam gaya rambut berponi. Karena wanita Jepang selalu memiliki poni sebagai kecantikan mereka. Nah, model rambut wanita Jepang yang pertama adalah Straight Bangs. Penjelasan model rambut Straight Bangs sebagai berikut:

  • Model rambut ini sangatlah cocok bagi kamu yang suka dengan keceriaan dengan warna-warni sebagai pernak-pernik dalam model rambut kamu.
  • Kamu bisa memberikan warna lolypop penuh warna pada model rambut ini.
  • Straight Bangs ini akan membuat rambut kamu tampak manis terlihatnya.

Model rambut Straight Bangs memberikan ciri khas pada poninya yang lurus dengan pakaian yang bertipe Lolita sebagai pelaras pada model rambut ini. Apalagi kamu yang gemar sekali menonton anime Jepang, kamu akan melihat model rambut ini seperti tokoh anime yang bernama otaku atau karakter tokoh Kawaii.

2. Bangs

model rambut jepang BangsUntuk tipe model rambut Jepang yang satu ini sangat popular sekali sebagai wanita idola para pria. Karena wanita yang menggunakan cara blow rambut sendiri dengan model Bangs ini sangat terlihat manis dan cantik dengan gaya rambutnya yang manis itu.

  • Dengan poninya yang manis akan memberikan nuansa cantik pada wajah kamu.
  • Kebanyakan wanita Jepang yang menggunakan model rambut Bangs ini merupakan wanita yang bertipikal ‘Girly Girl’.

Jadi, model rambut ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai dengan negeri dongeng. Selain itu, model rambut ini akan membuat tampak lebih imut dengan model rambut yang imut dan childish. Kebanyakan wanita yang menggunakan Straight Bangs, merupakan tipikal wanita yang memiliki banyak boneka di kamarnya yang penuh dengan warna merah muda.

3. See-Through Bangs

ads

model rambut jepang See-Through BangsModel rambut Jepang dengan model See-through Bangs ini sebenarnya berasal dari Korea. Karena Korealah yang pertama kali menggunakan model rambut wanita satu ini. Namun, Jepang telah mempopulerkan melalui media televisi sama seperti model rambut wanita Korea maupun anime-anime yang mulai beredar di kalangan anak muda. Sehingga, model rambut wanita yang satu ini seperti Jepang punya.

  • Semakin banyaknya model-model Koran yang mulai terkenal di Jepang sehingga banyak wanita Jepang yang mulai meniru gaya rambut selebritis ini.
  • Bahkan para K-Pop pun juga mulai menggunakan model rambut ini, tidak hanya di Jepang, bahkan di Indonesia pun mulai menggemari.

4. One-Length Bangs (No Bangs)

model rambut jepang One-Length Bangs (No Bangs)Seperti halnya model rambut wanita Jepang dengan model See-Through Bangs. Bahwa model rambut wanita Jepang One-Length Bangs ini sebenarnya juga banyak digunakan oleh model rambut bob layer para gadis di Amerika. Karena model rambut wanita ini lebih kebaratan dalam penggunaannya.

Kita menyebutnya sebagai model rambut wanita Jepang No Bangs, karena model rambut panjang berponi sering dipakai wanita Jepang yang satu ini tanpa adanya poni pada model rambut ini.

  • Nah, sebagai ciri khasnya, bahwa wanita yang sudah bepergian ke luar negeri khususnya ke Amerika,
  • kebanyakan menggunakan model rambut tanpa poni, karena memang gaya Barat seperti itu,
  • lebih menonjolkan pada gelombang rambut daripada poni rambut agar lebih elegan, sexy dan dewasa.
  • Wanita Jepang yang menggunakan model rambut One-Length Bangs ini kerap disebut sebagai ‘Americanized’ yang artinya, mereka memang wanita Jepang, namun mulai mengikuti budaya Barat khususnya budaya Amerika sehingga tampak seperti wanita asing bagi penduduk sekitar, yaitu penduduk Jepang.

Dapat disimpulkan bahwa wanita yang menggunakan model rambut layer panjang untuk wajah bulat wanita tanpa poni merupakan wanita yang kebarat-baratan. Namun, semua itu adalah tergantung selera masing-masing. Jadi, tak perlu minder juga menggunakan model rambut wanita Jepang yang satu ini. Yang terpenting adalah be your self!

5. Bangs Above The Eyebrows

model rambut jepang Bangs Above The EyebrowsJika kamu menggunakan model rambut wanita Jepang yang satu ini, maka kamu bisa digolongkan sebagai wanita yang mencintai keunikan. Karena model rambut keriting gantung sama dengan gaya Bangs Above The Eyebrows ini merupakan model rambut wanita Jepang yang sering digunakan oleh kebanyakan wanita yang memiliki ciri khas unik. 

  • Mereka biasanya memiliki fashion style tersendiri dalam model rambut bob menujukkan penampilannya.
  • Dan kamu bisa menjumpai mereka kebanyakan sering berbelanja di Urahara, Shimokitazawa, dan Koenji.
  • Karena tempat-tempat tersebut lebih sering menjual pakaian atau fashion product yang unik dengan gaya yang berbeda dengan yang lainnya.
  • Kamu akan sering menjumpai wanita-wanita ini dengan penampilannya yang unik dan antic bahkan jarang orang yang menemukan mereka dengan gaya model rambut wanita Jepang satu ini.
Sponsors Link

6. Shaggy Panjang

model rambut jepang Shaggy PanjangKamu akan sering menjumpai wanita asal Jepang dengan model rambutnya yang bergaya Shaggy dengan potongan rambut panjang.

  • Model rambut wanita Jepang inilah yang sangat popular dan bahkan bisa dikatakan sebagai model rambut yang paling popular di Jepang dibandingkan dengan model rambut wanita Jepang yang lainnya.
  • Dengan menggunakan model rambut Shaggy Panjang ini, mereka akan terlihat lebih anggun, sederhana, namun mereka tetap terlihat modis di mata lelaki. Sehingga, tak heran jika banyak wanita Jepang yang menggunakan model rambut wanita Jepang satu ini.
  • Selain itu, dengan menggunakan model rambut potongan rambut panjang ini selalu membuat mereka menarik di mata lelaki tampak belakang dan depan.
  • Kemenarikkan itu karena model rambut dengan bentuk segitiga terbalik yang membuat wanita tampak semakin menarik dan cantik.

7. Shaggy Layer

model rambut jepang Shaggy LayerJika Shaggy Panjang tersebut dapat menjadi model rambut wanita jepang yang paling popular di Jepang, maka Shaggy Layer pun juga tak kalah populernya dengan Shaggy Panjang. Karena Shaggy Layer ini bukan hanya wanita jepang yang mempopulerkan, melainkan wanita dari penjuru dunia pun juga menggemari model rambut wanita Jepang ini, sebagai berikut:

  • Kalau kamu memiliki rambut yang tipis, maka kamu sangat cocok sekali dengan model rambut wanita Shaggy Layer ini sebagai salah satu referensi model rambut kamu.
  • Dengan menggunakan model rambut Shaggy Layers ini, maka rambut kamu yang tipis akan tampak lebih bervolume karena lapisan pada rambut kamu.
  • Itu sebabnya, model rambut satu ini sangat cocok sekali bagi kamu yang memiliki rambut yang tipis.
  • Dan kamu pun juga bisa membentuk-bentuk Layer atau lapisan pada rambut sesuai selera kamu.

Ya, itulah 62 model rambut wanita Jepang yang mungkin bisa kamu jadikan bahan referensi kamu dalam membentuk rambut kamu. Kini, kamu bisa menjadi wanita ala Jepang dengan gaya rambut wanita Jepang yang paling popular di era sekarang. Sehingga kamu akan tetap berpenampilan, anggun, cantik, dan modern di mata yang memandangmu.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Monday 22nd, May 2017 / 09:00 Oleh :
Kategori : Wanita