Sponsors Link

43 Model Rambut Bob Layer Beachy Waves dan Shoulder Shags Untuk Wajah Bulat

Sponsors Link

Model rambut bob layer Siapa sih yang tidak kenal gaya rambut ini?. Siapapun yang mengenakan model rambut ini akan terlihat mempunyai dua kepribadian, yaitu antara elegan dan imut. Semua tergantung pada siapa model rambut tersebut diaplikasikan. Anak-anak atau remaja akan terlihat lebih imut jika menggunakan model rambut ini, lain halnya dengan ibu-ibu yang tidak hanya terlihat cantik, namun juga akan terlihat lebih rapi dan elegan.

ads

Nah disini, anyak sekali berbagi model rambut Bob yang dapat anda pilih, dan sesaikan dengan selera anda ya.Ada beberapa model rambut Bob yang dapat anda aplikasikan pada rambut anda, contohnya :

1. Beachy Waves

Model Rambut Bob Layer - Beachy Waves Model rambut bob layer dengan panjang kedua sisi yang hampir sama di sisi bahu. Model rambut ini memiliki potongan layer yang lembut, dimulai dari bagian atas sampai dengan bagian samping.

Anda dapat menutupi wajah bulat anda dengan model rambut Bob Sebahu, yaitu dengan cara meletakkan belahan rambut bob di bagian samping pipi kiri dan kanan anda. Cara Membuat Rambut Ombre bisa dilakukan untuk model rambut bob sebahu ini. Jangan khawatir lagi mengenai pipi bulat dan lebar yang anda miliki, karena model rambut bob ini akan mengganti kekurangan anda menjadi sebuah kecantikan tiada tara.

Berikut selain cara tersebut, anda juga perlu mengetahui cara memotong rambut anda dengan benar:

  • Dimulai dengan memotong secara hati-hati rambut anda hingga sebatas leher atau bahu. Perlu diperhatikan, perlu ekstra kehati-hatian di sini, agar panjang sisi kanan dan kiri bisa seimbang, supaya satu sisinya tidak terlihat lebih panjang dari yang lain.
  • Selanjutnya juga perlu diperhatikan untuk membuat belahan rambutnya, jangan sampai belahan rambutnya berada pada posisi yang tidak seharusnya.
  • Pada akhirnya anda akan menambatkan model rambut Bob Sebahu yang indah dan menawan yang akan mempercantik anda
  • Model rambut Bob Sebahu ini sangat cocok untuk anda yang tidak mau terlalu repot merawat rambut, dan juga dengan rambut ini anda tidak akan menghemat penggunaan shampoo.
  • Selain itu, anda tidak akan merasa gerah lagi dengan rambut anda yang tebal. Lalu jangan malah merasa minder dengan model rambut ini, karena justru akhir-akhir inilah Bob Sebahu menjadi trending di kalangan wanita.

2. Shoulder Shags

Model Bob Layer - shoulder shagsModel Rambut selanjutnya adalah Bob Nungging. Arti dari nungging itu sendiri adalah gayanya yang dibuat layernya pendek sehingga di satu sisi akan terlihat tebal, namun di ujung depannya dibuat  lebih panjang.

  • Rambut Bob Nungging kembali menjadi trend ketika salah satu artis kala itu,  Victoria Beckham istri dari David Beckham kembali menggunakan model rambut ini.
  • Hal itupun menggerakan para wanita untuk mengikuti arus trend dan akhirnya mulai mencoba gaya rambut Bob Nungging ini.
  • Lalu, mulai banyak wanita yang ikut berkreasi dengan model rambut ini seperti mewarnai layernya, yang mana lapisan luar layernya dibuat lebih terang dibandingkan bagian dalam, dan juga perbedaan warna antara rambut bagian atas dengan bagian bawah.
  • Banyak juga yang mengkombinasikan rambut ini dengan rambut keriting sehingga hasilnya nanti akan terlihat lebih segar dan juga stylish.

Model rambut ini juga terkadang dipadukan dengan model harajuku, sehingga hasilnya akan terkesa seperti acak-acakan namun terlihat lebih segar. Bila anda perhatikan lebih jeli lagi, model rambut ini sering dipakai oleh Polwan di Indonesia, tujuannya agar lebih ringan bergerak, tidak menghambat pengelihatan mereka, dan juga agar tidak kepanasan saat melakukan pekerjaannya.

3.Bob Layer Panjang

Sponsors Link

Model Rambut Bob Layer - Bob Layer PanjangModel rambut Bob yang panjang dan menawan ini sebenarnya booming pada awal 90′ an, namun kembali meledak pada tahun 2016 dimana pada saat itu jumlah peminatnya banyak sekali.

  • Berponi

Saat ini Bob Panjang Berponi menjadi trend para remaja, terutama remaja wanita di Jepang dan Korea. Menurut mereka, dengan menggunakan rambut ini, mereka akan terlihat lebih manis dan imut. Itu juga terbukti dengan bukti survei yang menyatakan banyak pria di sana yang menyukai wanita berambut Bob Panjang Berponi.

  • Tidak Berponi

Lain halnya dengan model rambut panjang berponi, Rambut Bob Tidak Berponi kebanyakan digunakan oleh wanita-wanita dewasa, wanita karir misalnya. Mereka akan terlihat lebih rapi dan dewasa bila menggunakan model rambut ini. Selain itu, mereka juga akan terlihat lebih segar dan juga lebih muda. Anda juga bisa membuat rambut anda keriting di kanan dan kiri, agar anda terlihat lebih fun dan juga stylish.

4.Bob Layer Campuran

Model Rambut Bob Layer - Bob Layer Campuran Model rambut bob layer Sebenarnya awal mula mode rambut ini muncul pada saat abad ke 20, dulu di Eropa memotong rambut menjadi pendek sangatlah tabu karena perempuan akan dinilai cantik bila rambutnya semakin panjang. Berikut keterangan tentang model rambut bob campuran:

  • Namun, akhirnya pendapat tersebut terpatahkan saat salah satu komandan perang Perancis, Jeanne D’ Arc menggunakan potongan rambut ini.
  • Model rambut ini lantas diikuti dan menjadi trend rambut perempuan pada abad 20.
  • Gaya rambut ini cocok untuk perempuan yang memiliki rambut tebal dan juga rambut dengan ketebalan yang sedang, namun untuk yang memiliki rambut yang keriting juga bisa, namun lebih baik diluruskan terlebih dahulu.
  • Anda tidak boleh semerta-merta memilih model rambut mana yang “bagus” menurut anda, sebaiknya anda  juga memertimbangkan apakah model rambut tersebut sesuai dengan bentuk wajah anda.
  • Nah disini, anyak sekali berbagi model rambut Bob yang dapat anda pilih, dan sesaikan dengan selera anda ya.
  • Perlu anda perhatikan di sini, bila anda tertarik dengan model rambut ini anda sebaiknya menyesuaikan dengan bentuk wajah anda. Maka dengan begitu model rambut akan bekerja maksimal untuk menambah daya tarik anda.

Penyebab lainnya adalah beberapa artis Hollywood yang kembali menggunakan model rambut ini. Ada dua macam jenis rambut Bob Panjang, yang pertama adalah Rambut Bob Panjang Berponi, Tidak Berponi. Sebenarnya, tidak ada perbedaan signifikan kecuali penambahan poni di tengah-tengah nya. Rambut Bob Panjang Berponi adalah rambut berponi dimana bagian sampingnya sengaja dipanjangkan, dan memendekkan rambut bagian depan agar membentuk poni. Anda akan terlihat lebih modis nantinya.

Itulah berbagai macam rambut Bob yang dapat anda gunakan. Pilihlah yang paling menarik menurut anda. Tetaplah berusaha untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan, karena usaha tidak pernah menghianati hasil. Semoga anda mendapat apa yang anda inginkan ya.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Wednesday 03rd, May 2017 / 03:20 Oleh :
Kategori : Wanita