Sponsors Link

23 Model Rambut Belah Pinggir Samping Untuk Rambut Pendek Paling Keren

Sponsors Link

Pastinya kamu sering melihat para pria menggunakan model rambut belah pinggir akhir-akhir ini. Ya, model rambut belah pinggir di kalangan pria khususnya pria remaja mulai digandrungi. Para pria remaja suka dengan model rambut ini karena sedang trendy dan mereka merasa lebih percaya diri dengan gayanya yang elegan dan menawan di hadapan para wanita. Tentunya model rambut ini akan membuat para pria tampak menawan karena kerapiannya.

ads

Sekarang, model rambut belah pinggir mulai berkembang dengan berbagai inovasi, model, hingga penyebutannya yang berbeda-beda. Kali ini kita akan memberikan beberapa model rambut belah pinggir untuk kamu para pria sebagai bahan pertimbangan kamu, agar terlihat lebih menawan di depan para wanita.

1. Model Rambut Pomade Belah Pinggir

Model Rambut Pomade Belah PinggirModel rambut pomade ini merupakan suatu inovasi dari model rambut yang menggunakan model belah pinggir. Sebenarnya model rambut ini pernah menjadi trend model rambut di era 70-an yang kebanyakan pria menggunakan model rambut belah pinggir.

Di era itu, model rambut belah pinggir sudah menjadi trend. Siapapun pria yang menggunakan model rambut belah pinggir, dianggap sebagai pria yang keren dan wibawa. Kamu akan terlihat lebih tampan dengan menggunakan model rambut ini.

Berikut pengertian dan penjelasan sedikit tentang model rambut pomade belah pinggir:

  • Salah satunya dengan model rambut yang hanya dicukur sebelah atau sebagiannya saja.
  • Model rambut ini sudah mulai digunakan kebanyakan oleh para pria remaja sebagai bentuk ajang unjuk penampilan.
  • Mereka menampilkan performa mereka sekeren mungkin dengan menggunakan model rambut pomade belah pinggir.

Hal ini akan membuat para wanita yang melihatnya akan semakin terpikat dengan model rambut tersebut.Namun, jika kamu menggunakan model rambut pomade belah pinggir haruslah sering merawat rambut kamu agar tetap terlihat basah, hitam, dan mudah diatur.

2. Model Pompadour (era 50-an)

Model Pompadour (era 50-an)Di tahun 50-an, gaya rockabilly ini sangatlah populer di tahun itu. Kamu bisa menggunakan model rambut ini di jaman ini, dengan model Pompadour. Tampilan bentuk potongan rambut model pompadour sebagai berikut:

  • Potongan rambut ini menyisakan rambut sepanjang 10 sampai 15 centimeter dengan tranisisi antara bagian depan, belakang, dan samping kanan-kiri terlihat halus.
  • Rambut model ini terlihat lebih kering dan rambut bagian depannya terlihat lebih lembab dari bagian-bagian rambut lainnya.
  • Bagian depan rambut ini tampak terlihat lebih tinggo dan terdapat jambul sebagai estetika rambut.
  • Tak hanya para pria dewasa, sebenarnya model rambut ini juga cocok bagi anak, karena termasuk model rambut anak.

Selain itu, model rambut ini juga menggunakan pomade sebagai pelicin dan pelembab pada bagian depan rambut agar terlihat terus licin dan rapinya.
Bagaimana jika kamu belum menggunakan model rambut pompadour? Partama, kamu ratakan pomade di tanganmu dan oleskan ke rambutmu serata mungkin. Kedua, sisir rambut kamu ke belakang dan buat belahan pinggir hingga rapi. Selanjutnya, kamu rapikan bagian depan rambut sesuai selera kamu. Cukup mudah bukan?

3. Model Modernpomp

Sponsors Link

Model ModernpompKebanyakan model rambut belah pinggir modernpomp ini digunakan oleh para pria remaja yang masih menyisakan gaya klasik dan rock namun modern. Model rambut ini merupakan inovasi dari model pompadur. Berikut bentuk potonga rambut model modernpomp sebagai berikut:

  • Bahkan model rambut jenis ini cukup menggunakan sisir saja untuk membentuknya.
  • Tak lupa juga, model rambut ini juga menggunakan pomade yang membuat rambut tetap terjaga kerapian dan kelembabannya.
  • Gaya rambut ini juga sering digunakan oleh para mafia-mafia kelas kakap sehingga membuat lebih tampak macho dan cool di hadapan para wanita.
  • Bagian depan rambut pun juga masih disiakan dan ditinggikan sebagai jambul rambut.
  • Model modernpomp ini merupakan model rambut belah pinggir para pria yang masih terbilang trendy dan popluer di kalangan para pria hingga sekarang.
  • Padahal model rambut belah pinggir ini sudah sangat populer dan banyak yang menggunakan di kalangan para pria di era 50-an.

Karena model rambut ini membuat para pria tampak klimis, licin, dan rapi. Apalagi, pria akan tampak lebih gagah dengan penataan bagian depan rambutnya yang lebiih lebat. Bahkan model rambut belah pinggir pompadour ini juga banyak yang menggunakan di kalangan aktor Hollywood. Salah satunya adalah Justin Timberlake yang merupakan model TMagazine.

4. Model Pomade Tegas

Model Pomade TegasModel rambut belah pinggir ini menggunakan pomade yang lebih tegas atau lebih banyak pada rambut hingga tampak lebih klimis dan hitam licin. Model rambut ini membuat para pria tampak klasik namun tidak jadul. Potongan rambut model pomade tegas mempunyai tampilan bentuk sebagai berikut:

  • Biasanya, para pria meminta tukang cukup rambut untuk mencukur bagian atas dan samping lebih tipis, agar tidak berantakan jika rambut mulai memanjang.
  • Lapisan pomade membuat rambut tampak lebih licin dan elegan.
  • Sebenarnya, model rambut belah pinggir pomade tegas ini sangat cocok buat kamu yang memiliki rambut pendek dan rapi.
  • Karena, jika rambut kamu panjang, malah akan membuat rambut kamu lebih berantakan ketika belah pinggirmu.
  • Kamu bisa meminta tukang cukur untuk mencukur rambut rambut kamu di bagian atas dengan potongan pendek, dan tipis bagian samping.

Untuk menggunakan model rambut ini pun, kamu bisa menggunakan pomade berbasis air, karena model rambut ini sebenarnya model rambut yang sangat sederhana. Kamu cukup haluskan pomade dengan dua ujung jari dan usapkan di rambutmu secara merata. Sisir rambut kamu ke belakang dan usahakan menggunakan sisir yang rapat dan tidak terlalu renggang. Buat satu belahan sesuai selera kamu, dan rapikan kembali rambut kamu sesuai selera.

5. Undercut

Sponsors Link

Model Rambut Belah Pinggir UndercutBagi kamu yang memiliki selera Edgy, model rambut ini sangat cocok bagi kamu, karena penampilannya yang tegas dan terlihat macho. Bagi kamu yang belum mengetahui edgy style, berikut ini adalah pengertiannya.

Undercut mempunyai tampilan yang unik sebagai berikut:

  • Edgy style ini mulai sangat populer di kalangan pra remaja yang terkesan lebih tajam karakternya dan unik.
  • Padahal model rambut ini sangatlah unik, tapi kamu bisa mencobanya jika menggunakan model rambut ini. Kamu akan melihat dirimu yang lebih menawan dan tampak gagah.
  • Model rambut belah pinggir undercut ini merupakan model rambut dengan gaya rambut yang tajam dan unik dengan belah samping nampak tipis tanpa skin.
  • Model rambut ini pun tidak menggunakan pomade yang hanya sedikit saja dibandingkan dengan model rambut lainnya.
  • Untuk model rambut ini merupakan model rambut pria untuk wajah bulat.

Dengan menggunakan model rambut undercut akan membuat rasa percaya diri terhadap seseorang lebih menambah. Selain itu juga bisa menambah rasa karisma pria. Akan lebih bagus lagi model rambut undercut ini diberikan sedikit model pewarnaan warna agar terlihat lebih menarik.

Itulah beberapa wawasan dari kita yang mungkin bisa kamu gunakan sebagai pria sejati dengan model rambut belah pinggir sesuai dengan selera kamu. Saatnya kamu tampil lebih menawan dan elegan di depan para wanita. Buat mereka terpikat karena penampilan baru kamu.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Friday 21st, April 2017 / 10:16 Oleh :
Kategori : Pria