Sponsors Link

45 Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat dan Pipi Tembem Pria dan Wanita

Sponsors Link

Banyak wanita yang sering mengeluhkan rambut yang susah ditata, lepek, atau potongan yang tidak cocok dengan bentuk muka. Rambut sendiri adalah mahkota bagi wanita. Jadi berbagai cara dilakukan wanita untuk mendapatkan hasil yang sesuai harapannya, mulai dari perawatan disalon sampai perawatan dengan bahan-bahan alami.

ads

Berikut ini model rambut untuk wajah bulat pada wanita :

1. Blonde Bob

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Blonde BobBlonde bob adalah gaya rambut yang sangat banyak dipakai oleh wanita wanita berwajah bulat. Blonde bob sendiri adalah potongan rambut pendek sebahu yang diwarna pirang. Dengan model ini anda akan terlihat sedikit tirus dan menghilangkan efek chubby pada pipi. Rambut pendek juga dapat memudahkan kita dalam menata rambut. Blonde bob juga dapat dipadupadankan dengan jepit rambut ataupun bandana berwarna cerah. Blonde bob tidak hanya diwarna pirang saja, tetapi bisa dipadu padankan dengan warna rambut lain yang biasa kita sebut ombre. Ini contoh contoh yang mungkin bisa menjadi referensi anda dapat berpenampilan.

  • Blonde bob dengan warna coklat

Model rambut Blonde bob juga dapat diganti pewarnaannya. Warna coklat juga bagus karena ini dapat membuat wajah menjadi lebih terlihat tirus.

  • Blonde bob ombre warna coklat dan pink

Selain diganti dengan warna coklat, model blonde bob juga dapat diganti dengan warna ombre coklat dan pink. perpaduan warna yang bagus untuk membuat rambut anda semakin menarik.

  • Blonde bob dengan warna ungu

Banyak sekali warna yang bisa kita terapkan di blonde bob. Satu contoh lagi warna ungu. Warna ungu ini juga sedang hits dikalangan pecinta rambut ombre.

2. Flirty Flip

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Flirty FlipSelain blonde bob ada juga model Flirty Flip. Flirty Flip ini hampir sama dengan Blonde Bob, bedanya blonde bob potongan rambut sebahu tetapi Flirty Flip potongan rambut diatas leher. Potongan rambut ini menjadikan kita sedikit lebih terlihat genit.

Model rambut Flirty Flip ini menjadikan terlihat muda dan fresh. Flirty Flip ini dapat dipadukan dengan poni samping dan beberapa jepit rambut dibagian samping. Ditambah dengan bandana juga akan mempercantik penampilan anda.Selain dengan warna natural hitam, Flirty Flip bisa juga diombre seperti blonde bob.

Warna -warna yang di sarankan yaitu, Pirang dan coklat, ataupun merah maroon. Tetapi selain tiga warna itu anda juga bisa memadupadankan dengan warna lain yang anda inginkan. warna pirang membuat anda menjadi lebih trendy dan modis. Warna coklat membuat anda terlihat lebih natural. Sedangkan warna merah maroon membuat anda lebih terlihat elegan. Gaya Flirty Flip ini dapat digunakan diacara formal maupun informal.

3. Vanila Swirl Pendek

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Vanila Swirl PendekVanila Swirl Pendek adalah model potongan rambut untuk wajah bulat selanjutnya. Potongan ini pendek dibagian belakang bawah leher atau nungging tetapi rambut bagian depan dibuat panjang sedagu.

Potongan Vanila Swirl Pendek membuat anda terlihat lebih manis dan lembut. Dengan rambut bagian depan sedagu membuat pipi anda juga terlihat lebih tirus. Model rambut Vanila Swirl Pendek bisa dipadukan dengan poni samping ataupun poni depan, bandana kecil atau dengan penjepit rambut motif pita .

Anda juga bisa memadukan dengan kalung aksesoris berwarna keemasan untuk menambah cantik penampilan anda. Vanila Swirl Pendek juga dapat diombre atau diwarnai. Sebagai contoh dengan warna pirang bleaching, warna hijau dibagian ujung rambut dan warna merah maroon. Pirang bleaching ini juga sangat disarankan, ini membuat anda lebih terlihat cerah, muda, dan semakin cantik. Atau dengan warna merah maroon yang membuat anda lebih elegan. Gaya ini bagus dipadukan dengan make up natural.

4. Flipped Frock

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Flipped FrockFlipped Frock adalah potongan rambut sebahu yang dibuat sedikit curly. Potongan ini juga sangat cocok untuk wajah berbentuk bulat. Potongan Flipped Frock membuat anda terlihat lebih menarik dan cantik. Model rambut ini juga bagus dengan tambahan bandana kecil di atas kepala. Flipped Frock dapat juga dibikin ombre, contohnya :

  • Flipped Frock dengan warna coklat

Apabila anda mempunyai warna kulit yang cerah disarankan dengan warna coklat. Warna ini sangat cocok karena anda akan terlihat lebih muda dan menarik.

  • Flipped Frock dengan warna merah maroon

Warna merah maroon juga warna yang bagus untuk potongan Flipped Frock. Karena anda akan terlihat lebih elegan dan glamor.

  • Flipped Frock dengan warna Pirang diujung rambut

Bagian ujung rambut yang dibuat curly apabila ditambah dengan diwarna pirang akan membuat lebih cantik penampilan anda. Selain warna pirang diujung rambut, anda juga memberikan warna sesuai dengan keinginan anda.

5. Acutely A-Symmetrical

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Acutely A-SymmetricalIni juga salah satu gaya rambut yang cocok untuk anda yang berwajah bulat. Potoran rambut Acutely A-Symmetrical  yaitu rambut pendek dibagian belakang leher dan panjang seleher dibagian depan.Potongan ini sangat cocok dengan poni didepan.

Model rambut Acutely A-Symmetrical ini tidak perlu tambahan aksesoris apapun sudah bagus dan menarik. Apabila nada ingin mewarnai rambut anda itu sangat bagus. Jika anda tidak suka dengan poni depan anda bisa menghilangkan poni itu dengan belah tengah pada rambut anda.

Model rambut untuk wajah bulat wanita ini bisa anda berikan potongan rambut sebagai berikut:

  • Potongan rambut Acutely A-Symmetrical juga dapat dipadukan dengan ombre.
  • Warna yang disarankan untuk ombre model Acutely A-Symmetrical adalah warna merah tapi bukan merah terang yang menyala tetapi merah yang kalem.
  • Selain itu warna coklat muda juga bagus untuk anda yang berkulit putih. Gaya Acutely A-Symmetrical bagus dipadukan dengan make up yang glamour.

6. Copper Curl Pendek

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Copper Curl PendekGaya potongan rambut selanjutnya adalah Copper Curl Pendek. Copper Curl Pendek adalah potongan rambut sebahu tetapi bagian depan lebih panjang daripada yang belakang. Gaya rambut ini akan lebih bagus apabila dikriting. Dengan demikian rambut akan terlihat lebih mengembang. Gaya rambut ini cocok diberi aksesoris jepitan berwarna. Selain dengan jeoitan ini juga bisa dikreasikan dengan ombre. Warna yang cocok yaitu:

  • Copper Curl Pendek dengan warna coklat muda terang

Warna ini bagus diterapkan di gaya rambut Copper Curl Pendek untuk wajah bulat. Membuat anda semakin terlihat muda dan menjadikan pipi semakin tirus.

  • Copper Curl Pendek dengan warna merah maroon

Warna merah maroon juga cocok untuk gaya rambut Copper Curl Pendek. Karena ini membuat anda lebih menarik dan glamor.

  • Copper Curl Pendek dengan warna merah diujung rambut

Warna merah diujung rambut ini sangat menunjang penampilan anda. Dengan gaya rambut Copper Curl Pendek dan ombre merah diujung rambut.

7. Bohemian Waves Panjang

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Bohemian Waves PanjangIni beda dengan model potongan rambut lainnya. Rambut pada potongan ini dibuat panjang kira-kira sepinggang dan keriting dibagian bawahnya atau yang biasa kita sebut kriting gandul.

Gaya rambut ini cocok dengan belah tengah pada rambut. Selain itu kriting ini dapat membuat anda menjadi lebih tirus. Dengan rambut belah tengah menjadi lebih terlihat dewasa.Ditambah make up yang natural membuat tampilan anda semakin menarik. Gaya Bohemian Waves Panjang ini tidak harus ditambah aksesoris penunjang, karena dengan rambut yang dibuat keriting ini sudah cukup bagus dan membuat anda cantik.

Tampilan model rambut bohemian waves panjang sangat bagus diberikan macam-macam penambahan sebagai berikut:

  • Tetapi, jika anda ingin menambahkan aksesoris juga diperbolehkan seperti pita ataupun bandana.
  • Selain ditambah aksesoris, Bohemian Waves Panjang juga dapat  dikreasikan seperti dikucir, dikepang satu atau dua, digelung, disanggul dan sebagainya.
  • Gaya ini juga bida di ombre. Warna yang pas yaitu coklat muda, pirang, dibleaching atau warna terang lainnya.

8. Elegant Updo Panjang 

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Elegant Updo Panjang Gaya rambut untuk wajah bulat selanjutnya adalah Elegant Updo Panjang. Ini rambut dibiarkan memanjang dan ditambahkan poni disamping kanan dan kiri yang sedikit panjang. Bagian bawah rambut dibuat sedikit bergelombang agar tampak kesan rambut mengembang dan banyak.

Rambut ini sangat bangus apabila dikreasikan. Entah mau dikuncir kebelakang, dikepang, digelung, dikreasi dengan rambut itu sendiri.Akan lebih bagus dengan tambahan aksesoris aksesoris yang mewah dengan banyak mote mote. Dengan begitu rambut akan semakin indah dan elegant.

Elegant updo panjang sangat bagus diberikan warna-warna sebagai berikut:

  • Selain aksesoris rambut ini juga bagus diombre.
  • Seperti dengan warna pirang, coklat muda, araupun warna-warna pelangi.
  • Bisa juga dengan menerapkan ombre didalam rambut.

Saat anda mengurai rambut anda warna ombre tidak terlihat tetapi saat anda mengikat rambut menjadi satu baru terlihat warna ombre dibagian dalam rambut. Ini juga sering dilakukan oleh anak muda agar terlihat lebih trendy dan gaul.

ads

9. Elegant and Elongating Panjang 

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat Elegant and Elongating Panjang Potongan rambut model ini, rambut dipotong bawah bahu dan dibagian bawahnya bergelombang dengan poni panjang kesamping. Gaya rambut ini sangat cocok untuk orang berwajah bulat. Rambut dengan model ini bisa dikreasikan entah diurai, diikat, dikepang, ataupun disanggul. Dengan tambahan sedikit aksesoris bermote mutiara akan menambah bagus rambut. Selain dengan penambahan aksesoris, gaya Elegant and Elongating Panjang juga bisa di ombre. Berikut warna yang bisa dipakai untuk ombre :

  • Elegant and Elongating Panjang dengan warna coklat

Warna coklat banyak dipilih karena warna ini memberikan kesan lebih muda pada seseorang. Dalam gaya Elegant and Elongating Panjang  ini dapat memberikan efek yang bagus untuk orang berwajah bulat.

  • Elegant and Elongating Panjang dengan warna pelangi

Banyak anak muda yang ingin tampil trendy, salah satunya meng’ombre rambutnya dengan warna pelangi diseluruh rambutnya. Pemilihan warna yang tepat juga dapat menimbulkan efek glow in the dark.

  • Elegant and Elongating Panjang dengan warna pirang blaching

Dengan penambahan warna pirang dirambut dengan gaya Elegant and Elongating Panjang ini membuat seseorang tampak lebih cerah dan terlihat seperti bule-bule luar negeri.

10. Fabulously Fringed Panjang

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Fabulously Fringed PanjangModel rambut yang satu ini rambut dibiarkan panjang lurus terurai dengan poni depan. Dengan begitu seseorang telihat lebih manis dan lucu karena poni dibagian depan. Kadang banyak orang berfikir poni depan untuk orang yang memiliki wajah bulat tidaklah cocok karena dianggap membuat lebih chubby, namun dengan rambut yang terurai panjang akan membuat pipi terlihat tirus.

Untuk model rambut Fabulously Fringed Panjang bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan. Dapat dikucir atas, dapat dikepang satu maupun dua, dapat digelung, dan lain sebagainya. Untuk mempercantik kreasi pada rambut dapat ditambahkan pita yang berwarna cerah ataupun bandana yang mermote mutiara.

Berikut warna rambut yang sangat cocok diberikan untuk model rambut fabulously fringed panjang sebagai berikut:

  • Untuk warna ombre sendiri semua warna bisa saja diterapkan.
  • Seperti pirang, ombre warna pelangi dibagian dalam rambut jadi saat anda mengucir rambut anda keatas terlihat ombre pelangi yang indah, atau mungkin bagi anda yang tidak suka dengan ombre, warna hitam natural juga sangat bagus untuk gaya rambut Fabulously Fringed Panjang.

11. Shaggy Panjang

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Shaggy PanjangModel berikutnya yaitu Shaggy Panjang. Model ini sangat banyak digunakan oleh wanita. Potongan dari rambut ini pendek dibagian bahu dan akan semakin panjang kebawah. Kalau dilihat sekilas seperti bentuk segitiga kebawah. Dengan tambahan poni samping yang pendek akan mempercantik tampilan anda. Gaya ini dapat dikreasikan dengan dengan jepit rambut ataupun bandana. Untuk ombre, rambut dengan gaya Shaggy Panjang juga sangat bagus. Sebagai contoh :

  • Shaggy Panjang dengan warna coklat muda

Warna coklat muda ini akan membuat anda terlihat lebih muda.

  • Shaggy Panjang dengan warna merah maroon
  • Shaggy Panjang dengan warna pelangi

Disarankan untuk mewarnai bagian dalam rambut, karena dengan begitu saat anda mengucir rambut anda kebelakang maka akan terlihat warna-warna pelangi dibagian dalam rambut anda.

12. Bob Pendek Bergelombang

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Bob Pendek BergelombangGaya rambut bob pendek bergelombang adalah potongan rambut pendek sebahu yang dibuat bergelombang kedalam. Dengan poni kesamping ini membuat anda telihat lebih cantik dan menarik. Gaya rambut ini sering digunakan oleh polwan.Untuk aksesoris yang bisa ditambahkan untuk gaya rambut ini yaitu jepit rambut yang berbentuk pita ataupun bandana.

Untuk pewarnaan rambut, warna natural hitam lebih bagus tetapi jika ingindiwarna ataupun ombre anda dapat memilih warna coklat muda yang membuat anda terlihat lebih muda , merah keunguan membuat anda terlihat elegan, warna pirang membuat anda terlihat trendy dan gaul, ataupun warna-warna pelangi yang diaplikasikan diujung rambut.

Make up yang cocok untuk model rambut bob pendek bergelombang ini gunakan make up natural. Gaya ini bisa digunakan untuk acara formal maupun informal tanpa harus mengkreasikannya. Banyak juga anak muda yang menggunakan gaya rambut bob pendek bergelombang karena lebih gampang menatanya.

13. Bob Nungging

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Bob NunggingModel rambut yang satu ini juga sangat sering digunakan. Karena penataan rambut yang tidak ribet. Gaya rambut Bob Nungging adalah potongan rambut pendek dibagian belakang dan depan dibuat lebih panjang.

Poni yang cocok untuk potongan rambut ini adalah poni samping. Karena bagian depan yang dibuat lebih panjang daripada belakang, maka ini akan membuat pipi anda terlihat lebih tirus.Sebenarnya gaya rambut Bob Nungging ini sudah bagus tanpa ditambah dengan aksesoris, tetapi jika anda ingin menambahkan aksesoris maka bandana kecil bisa menjadi pilihan anda.

Untuk pewarnaan rambut atau ombre anda dapat memilih warna-warna cerah, seperti merah, pirang atau warna pink. Warna-warna tersebut bisa membuat tampilan anda semakin menatrik, tetapi jangan lupa pemilihan warna juga harus disesuaikan warna kulit anda. Gaya rambut bob nungging ini juga sangat bagus digunakan dalam acara resmi maupun tidak resmi. Make up sedikit glamour juga bisa menunjang anda saat datang di acara formal.

14. Mussed Up

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Mussed UpGaya rambut model Mussed Up ini yaitu potangan rambut rata sedagu. Potongan ini menggunakan belah samping kanan atau kiri, sehingga salah satu bagian rambut lebih tebal. Dengan demikian ini membuat pipi anda terlihat lebih tirus.

Dalam gaya Mussed Up ini tidak menggunakan poni. Untuk tambahan aksesoris dirasa ditak perlu. Gaya rambut Mussed Up ini juga sangat cocok digunakan dalam acara formal maupun informal. Jika ingin terlihat lebih elegan maka gunakanlah satu anting disalah satu telinga dengan rambut yang lebih tipis. Make up yang sedikit glamour dan lipstik berwarna merah akan membuat anda semakin cantik.

Tampilan warna rambut yang sangat cocok untuk model rambut mussed up sebagai berikut:

  • Jika anda ingin mewarnai rambut anda pilihlah warna krayon, seperti coklat yang membuat anda terlihat lebih muda, pirang ataupun merah yang membuat anda lebih terlihat trendy dan gaul.
  • Tetapi jika anda tidak suka dengan warna rambut, warna natural rambut anda itu lebih bagus.

15. Straight plus Smooth

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Straight plus SmoothGaya rambut yang satu ini hampir tidak berbeda dengan Fabulously Fringed Panjang, karena rambut dibiarkan panjang terurai. Hanya saja dengan poni kesamping yang menambah cantik wajah bulat anda. Untuk kreasi rambut model Straight plus Smooth ini sesuai dengan keinginan anda. Bisa dikucir, dikepang, diurai maupun diberi aksesoris-aksesoris kecil seperti beberapa jepit rambut. Ombre warna-warna pelangi juga sangat direkomendasikan. Sebagai contoh :

  • Straight plus Smooth dengan warna Coklat muda

Warna coklat muda ini juga dipilih karena sangat familiar dikalangan masyarakat. Warna ini sangat cocok diterapkan di model rambut Straight plus Smooth.

  • Straight plus Smooth dengan warna pirang

Untuk mendapatkan hasil yang bagus untuk warna pirang baiknya terlebih dahulu melakukan bleaching. Bleaching adalah proses melunturkan pigmen natural pada rambut seperti hitam ataupun coklat.

  • Straight plus Smooth dengan warna ombre pelangi

Warna yang disarankan untuk ombre yaitu warna-warna cerah seperti hijau ataupun merah yang di ombre dibagian ujung rambut.

16. Rambut panjang bergelombang

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Rambut panjang bergelombangUntuk model yang satu ini juga bisa menjadi referensi anda dalam memilih gaya rambut. Karena gaya ini rambut dibiarkan terurai dan bergelombang dibagian bawahnya. Dengan belahan rambut disamping memanjang dapat membuat kesan tirus pada wajah bulat anda. Untuk gaya rambut panjang bergelombang ini anda dilarang untuk mengucir rambut, karena dapat membuat anda tersesan semakin bulat. Untuk aksesoris sendiri anda tidak perlu penambahkan apapun karena model rambut ini sudah sangat bagus untuk acara resmi maupun tidak resmi. Untuk pewarnaan rambut, gaya rambut ini sangat bagus apabila di ombre dengan warna-warna kalem, seperti contoh :

  • Rambut panjang bergelombang dengan warna coklat tua

Warna coklat tua ini sangat cocok untuk anda yang berkulit putih. Karena ini dapat menonjolkan warna kulit anda.

  • Rambut panjang bergelombang dengan warna coklat kemerah-merahan

Warna coklat kemerah-merahan ini juga sangat bangus diaplikasikan di gara rambut panjang bergelombang. Ini akan membuat anda telihan lebih muda dan trendy.

  • Rambut panjang bergelombang dengan warna natural rambut anda

Selain di warna, gaya rambut panjang bergelombang bagus juga dengan warna natural rambut anda. Ini membuat anda terlihat apa adanya anda.

17. Pendek leyer dengan poni panjang

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Pendek leyer dengan poni panjangPotongan rambut pendek leyer dengan poni samping juga sangat bagus untuk wajah bulat anda. Potongan rambut bagian belakang yang dibuat lebih tinggi daripada rambut bagian depan membuat kesan lebih tinggi. Sedangkan rambut bagian depat dibuat sedagu.

Poni untuk gaya ini dibuat lebih panjang hampir ke mata agar menghilangkan kesan chubby pada wajah anda.Untuk aksesoris anda bisa menambahkan seperi jepit pita kecil yang diselipkan disisi rambut membuat anda lebih terlihat manis.Gaya rambut pendek leyer dengan poni panjang ini juga bisa di warnai.

Model warna rambut yang sangat cocok untuk diberikan model rambut pendek layer dengan poni panjang sebagai beikut:

  • Seperti dengan warna coklat yang membuat anda lebih terlihat muda, warna pirang, ataupun warna-warna cerah lainnya yang dapat anda aplikasikan di bagian ujung rambut.
  • Potongan rambut pendek dengan poni panjang ini juga dapat digunakan diacara formal maupun informal.
  • Make up yang cocok untuk gaya rambut pendek leyer dengan poni panjang ini adalah make up yang natural.

18. Rambut panjang dan lurus

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Rambut panjang dan lurusBanyak orang yang lebih suka rambut pendek daripada rambut panjang dengan alasan gampang untuk diatur. Tetapi dengan rambut panjang dan lurus juga dapat menjadi pilihan terbaik anda. Dengan tambahan belah samping ataupun poni depan diatas mata menambah cantik tampilan anda dan menjadikan anda terlihat tirus. Rambut panjang dan lurus dapat dengan mudah dikreasikan. Etah dikucir, dikepang, diurai bahkan disanggul. Tetapi gaya rambut panjang dan lurus ini pula tidak perlu ditambah aksesoris lainnya sudah layak untuk pergi ke acara resmi maupun tidak resmi. Untuk perwarnaan rambut sendiri banyak yang bisa diterapkan di gaya rambut panjang dan lurus ini. Seperti contoh :

  • Rambut panjang lurus dengan warna pirang

Ini sangat banyak dilakukan oleh kalangan anak muda yang ingin terlihat trendy. Warna pirang ini dipilih karena membuat anda terlihat lebih muda.

  • Rambut panjang dengan warna ombre atau warna pelangi

Akhir-akhir ini banyak kita jumpai beberapa anak muda dengan warna ombre pelangi yang diaplikasikan dibagian dalam rambut. Jadi saat anda mengurai rambut anda warna itu tidak terlihat sedangkan saat anda mengucir akan nampak warna-warna pelangi dirambut anda.

19. Side Swept Bangs

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Side Swept BangsModel rambut untuk wajah bulat selanjutnya adalah side swept bangs. Potongan ini hanya fokus terhadap poni. Poni yang dipakai adalah poni samping menyudut arah mata. Untuk rambut dipotong sebahu menjadi pilihan terbaik.

Untuk aksesoris sendiri bisa menggunakan pita kecil atau mengucir rambut tetapi tetap membiarkan poni terurai. Karena jika poni ikut di ikat kebelakang maka pipi chubby anda akan terlihat.

Banyak juga orang-orang yang mengaplikasikan warna pada gaya rambut side swept bangs ini. Sebagai contoh anda dapat menerapkan warna coklat muda yang membuat anda terlihat lebih muda, warna pirang yang membuat anda lebih trendy, warna merah, ataupun warna-warna lain yang anda inginkan.

Make up yang cocok untuk mendukung gaya rambut side swept bangs ini dengan make up yang natural. Gaya ini juga sangat bagus untuk acara formal maupun informal. Anda juga bisa menggunakan anting yang sedikit panjang untuk mempercantik tampilan.

20.Flowing Waves

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Flowing WavesGaya selanjutnya adalah Flowing Waves. Untuk model ini rambut dibuat leyer-leyer bergelombang. Dengan menggunakan poni kesamping sudut kemata akan menambah cantik penampilan anda.

Model rambut ini sangat mudah dikreasikan untuk acara-acara remi atau formal, dengan digelung, dikepang, disanggul, dikuncir dengan pita kecil dibelakangnya.

Sedangkan untuk acara tidak resmi atau informal anda bisa mengurai rambut anda kebelakang. Selain aksesoris anda juga dapat menerapkan warna rambut, sebagai contoh :

  • Flowing Waves dengan warna coklat tua
  • Flowing Waves dengan warna merah maroon
  • Flowing Waves dengan warna coklat kemerah-merahan
  • Flowing Waves dengan warna ombre pelangi dibagian dalam rambut. Jadi sewaktu rambut anda diurai warna ombre pelangi itu tidak terlihat, terlihat jika anda menguncir keatas rambut anda. Jangan lupa pemilihan warna rambut juga harus disesuaikan dengan warna kulit anda.

21. Rambut pendek dengan layer

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Rambut pendek dengan layerCara pemotongan rambut ini dibentuk layer atau tinggkatan. Jadi tidak terkesan rata ini menjadikan anda dengan pipi chubby terlihat lebih tirus. Selain itu juga potongan dengan layer ini menimbulkan efek anda terlihat lebih muda.

Untuk bagian poni hindari poni depan, lebih baik poni samping tidak rata dan tipis. Untuk aksesoris penunjang dirasa tidak diperlukan, karena dengan model rambut pendek layer ini anda sudah terlihat cantik. Bisa digunakan untuk formal dan nonformal. Dengan make up natural sangat bagus untuk diterapkan untuk model rambut pendek dengan layer.

Berikut warna model rambut pendek dengan layer yang bisa dipakai:

  • Untuk pewarnaan rambut sebaiknya gunakan warna kalem, seperti coklat muda yang membuat anda tampak lebih muda dan segar, pirang dapat membuat anda terkesan trendy dan gaul maupun diombre dengan warna-warna cerah yang anda inginkan.
  • Dan perlu diingat kembali pemilihan warna rambut harus disesuaikan dengan warna kulit anda.

Berikut gaya rambut untuk wajah bulat pada laki-laki : 

1. Under Cut 

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Under Cut Untuk menghilangkan efek pipi chubby, anda bisa menggunakan model undercut. Rambut bagian bawah dicukur hingga pendek, tersisa rambut bagian atas yang banyak. Sentuhan akhir bisa menggunakan gel rambut agar lebih rapih.

Untuk pewarnaan rambut pada model undercut ini sebaikanya dengan warna pirang atau coklat. Warna pirang dibuat hanya sedikit-sedikit tidak menyuluh dirambut, ini membuat anda terlihat lebih cool. Warna coklat juga bisa diterapkan, membuat anda terlihat lebih muda. Tetapi jika anda lebih suka warna naturan rambut anda, tidak melakukan pewarnaan juga tidak menjadi masalah. Gaya rambut undercut ini juga baik digunakan dalam acara formal maupun informal.

Jika rambut bagian atas lebih banyak dan panjang anda juga bisa mengucirnya agar lerlihat lebih cool. Trend mengucir rambut pada pria ini juga sedang booming di Indonesia.

Sponsors Link

2. Gaya rambut dengan poni

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Gaya rambut dengan poniBanyak sebagian orang menganggap cowok dengan poni didepan dibilang alay, ataupun susah mengaturnya. Tetapi bagi anak-anak yang memiliki wajah bulat dan pipi tembem dapat menggunakan potongan rambut dengan poni dibagian depan. Ini akan membuat anda tidak terlihat bermuka bulat dan jidat lebar anda bisa tertutupi. Untuk anak kecil ini menjadikan dia tampak lucu dan menggemaskan.

Ini juga dapat diterapkan untuk laki-laki dewasa. Pernah lihat foto artis korea bernama kim bum? Iya dia menggunakan model rambut menggunakan poni depan. Dia tampak lebih manis dan kesan tampan tetap berada pada dirinya. Untuk kamu yang lebih suka tampilan yang santai kamu bisa menggunakan model poni Messy Bangs.

Untuk masalah pewarnaan warna natural pada rambut anda itu lebih baik, tetapi jika anda ingin mewarnai rambut gunakan warna yang terang seperti coklat, pirang, merah atau sesuaikan dengan warna kulit anda. Gaya rambut dengan menggunakan poni depan ini juga bisa digunakan dalam acara formal maupun informal.

3. Gaya rambut dengan jambul

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Gaya rambut dengan jambulGaya selanjutnya untuk laki-laki berwajah bulat yaitu potongan undercut dipadukan dengan jambul. Bagian bawah rambut dipotong tipis mepet, sedangkan bagian atas dibuat lebih tebal dibagian depan. Jambul disini berfungsi agak muka terlihat lonjong atau tirus. Selain itu model rambut ini sangat cocok juga diberikan untuk gaya rambut wajah lonjong pria.

Gaya ini bisa dipakai pada anak kecil maupun orang dewasa. Untuk menambah hasil yang memuaskan gunakan gel rambut atau pomade pada jambul anda.Untuk orang dewasa bisa menambahkan warna pada rambut. Contohnya dengan mewarnai pirang. Ini membuat anda lebih terlihat tampan ditambah pula dengan adanya brewok. Dengan warna coklat juga akan membuat anda terlihat lebih muda dan trendy. Tetapi apabila anda tidak menyukai dengan pewarnaan rambut anda bisa membiarkan rambut anda dengan warna aslinya.

Pewarnaan ini pula harus menyesuaikan warna kulit anda. Karena apabila tidak disesuaikan dengan warna kulit bisa jadi membuat tidak cocok. Untuk itu pemilihan warna atau ombre sangatlah penting. Gaya rambut ini bisa digunakan juga untuk acara formal dan informal. Disamping dengan menggunakan jambul, anda juga bisa menambahkan garis pada bagian samping kepala anda.

4. Spiky Hair

Gaya Rambut Untuk Wajah Bulat - Spiky HairIni model rambut hampir sama dengan undercut, bedanya jika undercut bagian bawah rambut kanan kiri dibuat habis kalau untuk spiky hair rambut kanan kiri tidak dipotong sampai habis.

Dengan dibuat jambul dibagian atas akan membuat tampilan anda semakin cool. Anda juga bisa membuat garis lurus disamping kanan taupun kiri rambut anda agar terlihat lebih tampan. Anda juga bisa mewarnai rambut anda dengan warna pirang yang membuat penampilan anda semakin cool dan trendy. Selain warna pirang anda juga bisa mencoba dengan warna coklat muda. Coklat muda akan membuat anda terlihat lebih muda. Ataupun warna natural rambut anda juga lebih baik.

Sekali lagi, pemilihan warna rambut harus disesuaikan dengan warna kulit anda. Apabila warna yang anda sudah terapkan tidak nyambung terhadap kulit anda itu justru merusak penampilan anda. Gya rambut yang satu ini pula baik untuk acara formal maupun informal.

Masih banyak lainnya 20 model rambut lainnya untuk wajah bulat yang bisa anda baca pada artikel ini jadi model rambut untuk wajah bulat ada 45 model rambut.

Setelah melihat gaya-gaya rambut untuk wajah bulat diatas, anda dapat menentukan bagaimana bagusnya potongan rambut anda. Jadi bagi anda yang mempunyai wajah bulat tidak usah minder atau tidak pede karena urusan rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah. Semoga model rambut ini bisa menjadi referensi anda nanti saat pergi kesalon.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Saturday 25th, February 2017 / 02:44 Oleh :
Kategori : Model Rambut