Sponsors Link

58 Gaya Rambut Pria Kurus Pendek Orang Indonesia

Sponsors Link

Apakah Anda sering mengalami masalah kebingungan pada saat ingin memotong dan memodel rambut Anda? Sebenarnya, dewasa ini yang menjadi masalah utama kebanyakan pria adalah dari segi penataan rambutnya. Para pria tidak ingin terlihat aneh dengan gaya dan model rambut yang mereka gunakan. Hal mengerikan yang lainnya adalah, seorang pria ternyata sangat takut untuk memotong rambut karena tidak ingin terlihat aneh dan buruk jika salah memotong dan mengenakan model rambut?

ads
Jika Anda merasa belum mengerti kontur wajah apa yang Anda miliki, maka berkonsultasi dengan hairstylish menjadi pilihan yang sangat penting ketika Anda ingin mengubah model rambut Anda. Biasanya, seorang pria yang ingin mengubah tatanan rambutnya akan mencari banyak referensi model dan gaya rambut pria terbaru di internet. Sayangnya tubuh yang kurus membuat para pria kesulitan memilih model potongan yang tepat agar mereka tidak terlihat tua atau tidak terlihat seperti pria yang tidak pernah terurus penampilannya. Sehingga anda mungkin bisa menyimak artikel ini untuk mendapatkan potongan rambut yang tepat sesuai dengan keinginan anda dan perawakan tubuh yang kurus:

1. Model Rambut Undercut

Gaya Rambut Pria Kurus - model rambut undercutGaya rambut pria kurusundercut  jadi identik dengan sifat para pria yang maskulin. Tapi kenyataannya sata ini rambut cepak sebenarnya rambut yang simpel dan cocok buat para Pria yang tidak mau kerepotan membuat tatanan rambut. Kalau suka pakai kaos dan jeans casual untuk sehari – hari, rambut cepak bisa jadi pelengkap kepribadian simpel Kita sebagai cowok. Suka pakaian – pakaian formal seperti blazer, jas, atau kardigan? Kita pun bisa terlihat lebih keren hanya dengan menggunakan tatanan rambut cepak ini, dan inilah bentuk model rambutnya:

  • Mungkin kita pernah mencoba gaya rambut yang satu ini ? pastinya anak muda saat ini sudah pernah mencobanya.
  • Gaya model rambut yang satu ini juga bisa dibilang unik dan menarik, karena pendek dan lebih tertata rapi. Arah sisiran rambut ini menghadap kedepan dan menariknya lagi Kita tidak akan kerepotan untuk mengatur style sisiran rambut ini karena rambut ini lebih mudah disisir dan tentunya lebih praktis dalam perawatan.
  • Anak muda saat ini banyak yang menggunakan style rambut ini karena populeritas dan kemudahannya. Jadi jangan ragu untuk mencoba model rambut yang satu ini, bisa dipastikan akan menambah style daya tarik Kita. (baca juga: Ciri-Ciri Rambut Lepek)

Baca juga :

2. Model Rambut Gondrong

Gaya Rambut Pria Kurus - model rambut gondrongCara mudah untuk mendapatkan style rambut ini adalah dengan memotong pendek rambut, menyisakan sebagian untuk poni depan, tapi jangan terlalu panjang. Sebaiknya rambut daerah sekitar telinga dipendekkan, agar terlihat lebih rapih. Adapun untuk perawatan nya mudah sekali, tinggal menggunakan minyak rambut yang gel Hard Glossy. Dan arah sisiran kedepan tapi agak menyamping. Lebih mudah menggunakan sisir. Model rambut ini lebih rapih dan lebih mudah diatur, sebagai berikut:

  • Gaya rambut yang satu ini memiliki gaya sisiran yang lebih mengesankan kesan maskulin dengan gaya tatanan berdiri.
  • Untuk jenis rambut yang satu ini, perawatannya memang agak sedikit berbeda dengan point yang nomor pertama tadi, yaitu rambut cepak.
  • Gaya rambut ini harus dibiasakan dirapihkan dengan minyak rambut, dan gunakan sisir seperlunya. Untuk tatanan maksimal, gaya rambut ini lebih mengedepankan pdnataan dengan menggunakan tangan langsung, dibantu dengan memberikan sedikit sisiran untuk hasil yang maksimal. (baca juga: Cara Memotong Rambut Sendiri Model Layer)

3. Pria Kurus Dengan Wajah Segitiga

Gaya Rambut Pria Kurus - model wajah segitigaGaya rambut Quiff ini sedikit mirip dengan gaya rambut point kedua, tetapi sisirannya dilakukan dari kedua sisi kepada. Terlihat lebih simpel dan sederhana, tapi tidak begitu mudah untuk mengaturnya. Mungkin keunggulan dari jenis rambut ini yaitu kemudahan dalam tatanan setelah selesai diatur. Karena tatanan rambut jenis ini jika sudah dibuat maka akan bertanan lebih lama karena tekstur tatanan yang lebih pekat membuatnya lebih tahan lama, sebagai berikut tatananya:

  • Gaya rambut fringe adalah gaya rambut sederhana yang tatanan nya menghadap ke poni, disebut fringe karena arah tanananya yang menghadal ke poni.
  • Jenis rambut ini sederhana dan banyak diadaptasi oleh Artis-artis korea pada umumnya. Karena sederhananya rambut ini.
  • Hampir sama dengan harazuku walaupun ada sedikit perbedaan karakter rambutnya sendiri. Hampir semua model rambut pria korea menggunakan jenis model ini, Lee min ho adalah satunya.
  • Jika anda pecinta drama korea atau penyanyi K-pop pasti sudah akrab dan sering melihat model rambut ini.(baca juga: Masker Rambut Untuk Rambut Rontok)

4. Pria Kurus Tipe Wajah Bulat

Sponsors Link

Gaya Rambut Pria Kurus - model wajah bulatModel muka bulat untuk gaya rambut pria kurus ini bisa bisa dibilang lebih keren, menarik, dan padat. Potongan rambutnya memang agak berbeda rambut lain yang sudah disebutkan diatas, memberikan kesan berisi karena bentuk tatanan rambutnya. Style rambut undercut atau curly undercut ini tentunya membutuhkan rambut yang keriting natural agar terlihat lebih bagus.

Karenanya, kamu harus mengkriting rambutmu terlebih dahulu. Kamu juga bisa menggunakan produk pengeriting rambut untuk mendapatkan hasil yang sesuai kamu inginkan apabila rambutmu terlalu lurus, sebagai berikut:

  • Gaya rambut ini menitikberatkan pada sisi kepraktisan dalam tatanan rambutnya sendiri. Justin Timberlake contohnya.
  • Model rambut yang dipakai oleh Justin Timberlake ini juga dipadukan dengan tambahan rambut di wajah (jenggot atau jambang).
  • Model rambut ini terlihat sangat simpel tanpa perawatan khusus setiap harinya jug. (baca juga: Tips Membuat Masker Rambut)

5. Tubuh Kurus dengan Wajah Lonjong/Oval

Gaya Rambut Pria Kurus wajah lonjongShaggy cut bisa menjadi alternatif untuk yang ingi tampil berisi sekalian stylish. Gaya rambut yang juga cocok bagi kamu yang tidak suka ribet dalam menata rambut. Agar terlihat rapi dan tertata, jangan lupa gunakan styling cream dan sisir rambut menggunakan jari, dan dan menata rambutmu sesuka hat. Menyisir rambut menggunakan jari bisa bikin rambut dapat tertata dengan lebih berkembang dan tebal deh. Kesan messed up yang diberikan rambut ini akan menambah kepercayaan dirimu, dan berikut tampilan model rambut ini:

  • Gaya rambut yang satu ini patut dicoba oleh para pria kurus yang terobsesi dengan artis idola mereka.
  • Model rambut ini memiliki potongan yang berkarakter yang dapat menutupi tubuh yang kurus, Di sisi lain, tatanan rambut yang praktis memudahkan dalam penataan rambu ini.
  • Banyak sekali artis yang menggunakan model tatanan rambut ini, tidak terkecuali artis korea. Sebut saja beberapa nama nasional seperti Ahmad Al Ghazali (Al).
  • Untuk jenis rambut ini, diusahakan jangan terlalu pendek dan coba buat agak bergelombang. rambut yang satu ini cocok untuk para pria kurus dan memiliki postur tubuh yang tinggi.

6. Pria kurus Dengan Wajah Kotak

Gaya Rambut Pria Kurus wajah kotakKalau yang satu ini merupakan gaya rambut yang banyak digunakan di Indonesia, khususnya pria kurus. Potongan rambut ini mudah diatur tatanannya. Tatanannya sendiri bisa diatur kekiri atau kenanan. Ciri gaya rambut ini yaitu dengan dengan menyisir rambut di poni ke arah kanan atau kiri sampai bagan dahi sedikit tertutu, bisa juga kita lakukan tatan menyisir sedikit poni hingga terbuka dan memperlihatkan dahi, Yang perlu kita perhatikan dari rambut berponi in adalah ukuran panjang poni sehingga tidak sampai menutupi wajah dan bisa menjadi tidak proprporsional lagi, dan inilah bentuk rambutnya:
  • Untuk kalian yang ingin terlihat berisi namun penggemar rambut gondrong, maka siap siaplah untuk meninggalkan kegemaran itu.
  • Untuk menjadi pria idaman wanita, kamu perlu terlihat prima kapanpun dan dimanapun.
  • Rambut gondrong hanya akan membuatmu terlihat lebih kurus karena akan menutupi sebagian besar wajahmu. Kamu perlu merubah gaya rambutmu menjadi shortcut.
  • Seringkali rambut gondrong identik dengan pria seniman yang berjiwa bebas dan juga terkesan slengekan. Namun hal tersebut dianggap seksi oleh beberapa wanita dii indonesia.
  • Gaya rambut gondrong seperti ini memang terkesan macho dan juga seksi, selama rambut panjangmu masih terawat dengan baik dan pastinya bersih.
  • Gaya rambut ini adalah gaya yang paling simple. Dengan ukuran rambut 2 hingga 3 cm, gaya rambut ini akan memberikan kesan rapi pada pria dan tentunya akan terlihat lebih berisi pada pria kurus. (baca juga: Tanaman Penyubur Rambut )

7. Pria Kurus Dengan Wajah Diamond

ads
Gaya Rambut Pria Kurus wajah diamond
Namanya sih jepang , tapi sudah di adopsi di banyak negara kok. salah satunya indonesia. Style rambut harazuku ini, mempunyai arah tatanan menghadap kedepan. Kalau pernah beli minyak rambut salah satu brand ternana, disitu ada jel rambut dengan jenis untuk style Harazuku, yang diperuntukkan untuk jenis rambut harazuku. Model rambut ini termasuk salah satu dari sekian model rambut yang masih tetap eksis dan digemari anak muda sampai saat ini.
Style rambut ini dipengaruhi oleh style Asia(Jepang, Korea dan Taiwan). Satu ciri khas dari model harajuku ini adalah rambut lurus dan berponi. Tak jauh berbeda dengan model rambut yang lain (punk, funky, dll), model rambut harajuku juga terus mengalami perkembangan model, namun dengan tetap mempertahankan konsep aslinya lurus dan berponi, sebagai berikut:
  • Namanya rambut Beehive (Tawon), tapi jangan dibayangkan kalau model rambutnya seperti sarang tawon hhe, ini hanya penamaaan saja.
  • Rambut beehive ini hampir sama dengan Model Rambut Mohawk, tapi kalau rambut yang satu ini mempunyai ciri yaitu tatanannya diatur sedemikian rupa menjadi serupa dengan sarang lebah, maksudnya aturan penataannya.
  • Ciri lain dari model rambut ini yaitu ada bagian yang disasak dan kemudian digulung sebagian di puncak kepala membuat penggunanya terlihat sangat percaya diri dan mendominasi.

8. Pria Kurus dengan Rambut Keriting

Gaya Rambut Pria Kurus rambut kerintingGaya rambut pria kurus berikutnya adalah Angular Fringe. Gaya rambut Angular Fringe ini sangat cocok untuk dicoba karena bisa merubah penampilan Kita menjadi lebih menarik. Ciri gaya potongan rambut  jenis ini adalah potongan rambut pendek dengan pinggiran  yang sangat tipis, sebagai berikut:

  • Dari namanya saja, Kita bisa tebak model rambut ini gaya rambut memiliki ikatan di bagian atasnya. Ya benar, Top Knot, cirinya adalah  rambut gondrong, kemudian menggulung semua rambutnya dengan membentuk seperti sanggul.
  • Selain berbeda dalam ukuran panjang rambutnya, model rambut pria top knot ini juga memiliki ciri khas under cut untuk bagian pinggir rambutnya.
  • Gaya rambut yang ada saat ini sangat banyak Kita tahu sekarang ini banyak model rambut yang terkenal dan beraneka ragam jenisnya. Gaya rambut mencerminkan kepribadian dari pemiliknya. Untuk itu perawatan rambut sangat mempengaruhi penampilan Kita sebagai pemilik rambut.

9. Potongan Shaggy Cut

Gaya Rambut Pria Kurus shaggy cut Gaya rambut ini pun akan memberikan ilusi bervolume pada rambutmu. Model rambut ini terbukti disukai banyak pria.  Sebaiknya model spike yang anda pilih sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Kita dapat menggunakan model spike tanpa mengurangi kegantengan anda, asalkan mengetahui model spike yang cocok untuk bentuk tubuh anda yang gemuk, sebagai berikut:
  • Model rambut shaggy cut atau lebih tepatnya disebut poni acak atau berantakan. Rambut ini masuk kategori belah pinggir, menutupi dahi, dan cocok digunakan pada rambut ikal tentunya digemari para remaja.
  • Alasan rambut model ini sangat digemari para kaula muda. Model rambut poni jenis ini membuat wajah terlihat lebih imut dan tampak lebih muda.
  • Selain itu, lebih mudah diurus dan simpel. Model rambut ini punya kharisma tersendiri. Model rambut berponi ini cocok buat Kita yang suka dengan penampilan yang santai.
  • Model rambut poni ini akan membuat penampilan Kita cool dan juga kere. Untuk Kita yang mempunyai rambut ikal, model rambut messyini sanat pas sekali untuk dicoba. (Baca juga: Model Rambut Wanita Sebahu)

10. Pria Kurus dengan Gaya Spike

Sponsors Link

Gaya Rambut Pria Kurus model spikeModel potongan rambut yang pas untuk pria berambut tipis adalah short spike. Potongan rambut ini sangat pas diaplikasikan karena efek spiky yang dibuat seolah-olah bikin rambut kian tebal dan berkembang. Potongan ini mengedepankan efek pendek di samping rambut dan tebal di bagian tengah. Nah, agar efek spiky makin terlihat kamu perlu menggunakan gel maupun wax dan tata rambutmu menjadi jabrik alias spike. Gunakan jari untuk menata potongan rambut ini agar hasilnya maksimal.
Ciri model rambut ikal yang baik adalah mendekati lurus, yang berarti tidak begitu terlihat tatanan ke-ikal-an nya. Cukup mudah untuk memuat tatanan rambut ini, karena Kita bisa mencari referensinya dengan mudah di Internet. Hal utama yang perlu diperhatikan adalah cari model rambut yang sesuai bentuk wajah, karena ada banyak jenis rambut ini. Untuk mendapatkan kesan rapi, anda juga menambahkan minyak rambut agar rambut menjadi klimis.

Tips Merawat Rambut Pria

Memiliki gaya rambut yang unik dan menarik sudah menjadi kebutuhan Pria saat ini. Agar bisa mendapatkan tampilan yang menarik ini salah satunya dengan memperhatikan akan gaya rambut pria yang trendy. Untuk tampilan gaya rambut pria ini berbagai model bisa dipilih yang semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan atau tampilan yang bisa membuat Kita berbeda.

Salah satu hambatan banyak pria kurus mungkin adalah dalam hal pemilihan style dan gaya rambut. Pemilihan gaya rambut yang sesuai tentu akan menjadi nilai lebih. Untuk itu disini Kita akan mencoba memberikan ide style rambut pria khusus untuk mengatasi hal tersebut. Pria dengan rambut badan kurus pastinya juga ingin rambutnya berpenampilan menarik, berikut tips perwatannya sebagai berikut:

  1. Rutin Membersihkan Rambut
  2. Menata Tampilan Rambut
  3. Mengatur Rambut Supaya Rapi
  4. Penyisiran Rambut Secara Teratur
  5. Membersihkan Rambut dengan Sabun Mandi
  6. Membersihkan Rambut Dengan Santan

Itu tadi gaya rambut serta tips untuk membuat rambut menjadi sehat tanpa harus khawatir penampilan anda. Termasuk anda yang memiliki tubuh kurus , harus pintar-pintar dalam memilih potongan rambut yang tepat untuk anda yang kurus.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Thursday 27th, July 2017 / 08:03 Oleh :
Kategori : Model Rambut