Sponsors Link

56 Gaya Rambut Anak Sekolah SMA Pria dan Wanita

Sponsors Link

Bagi Anda yang masih berstatus pelajar mungkin dalam memilih gaya rambut sangat terbatas. Sebab beberapa sekolah khususnya di Indonesia masih menerapkan beberapa aturan tentang model rambut terutama bagi laki-laki. Biasanya aturan rambut bagi laki-laki adalah model rambut undercut rapi dan tidak seperti wanita. Bagi perempuan tidak ada aturan apa pun yang penting rapi. Berikut ini kami berikan referensi gaya untuk rambut anak sekolah yang sesuai dengan usia Anda dan yang terpenting tidak melanggar aturan sekolah:

ads

Gaya Rambut Untuk Anak Sekolah Untuk Wanita

Sebenarnya di sekolah khususnya Indonesia tidak terlalu banyak mengatur model rambut wanita. Model rambut apa saja bisa dipakai selama model rambut rapi dan sesuai dengan status Anda sebagai pelajar. Berikut ini 4 referensi gaya rambut untuk anak sekolah khusus wanita yang paling populer dan bayak digemari oleh pelajar wanita. Gaya rambut ini sederhana dan sesuai dengan status pelajar Anda namun yang terpenting Anda tetap bisa terlihat cantik dan fashionable tanpa harus berpenampilan berlebihan, sebagai berikut:

1. Gaya Rambut Panjang Belah Tengah

Gaya Rambut Panjang Belah TengahGaya rambut untuk anak sekolah ini adalah yang paling populer dan banyak digemari para wanita yang masih berstatus pelajar. Model rambut ini sangat simpel namun memberikan kesan seksi dengan rambut panjang terurai, dan bentuk yang simple sebagai berikut:

  • Untuk mengaplikasikan model rambut ini Anda hanya perlu minyisir rambut Anda rapi.
  • Lalu sisir membelah rambut dari bagian tengah. Sebagai aksesoris Anda bisa menempelkan jepit rambut atau bando untuk menghiasi rambut panjang Anda.
  • Untuk jenis model potongan rambut Anda bebas memilih model rambut shaggy, layer, atau ikal bergelombang.
  • Model rambut shaggy dan layer sangat cocok bagi Anda yang memiliki pipi tembeb. Sebab kedua model ini memberikan efek tirus pada pipi Anda. (baca juga: Model Rambut Anak)

2. Gaya Rambut Panjang Berponi Depan

Gaya Rambut Panjang Berponi DepanGaya rambut anak sekolah yang selanjutnya adalah model rambut panjang berponi depan. Sama seperti gaya rambut belah tengah model rambut ini juga banyak digandrungi para pelajar wanita. Model rambut yang sederhana dengan tambahan poni depan membuat wajah Anda cute sesuai dengan usia Anda, inilah bentuk dari model rambut ini:

  • Tambahan poni depan pada rambut mempertegas garis wajah Anda. Sehingga wajah Anda kelihan mungil dan menggemaskan.
  • Untuk mengaplikasikan model rambut ini Anda hanya perlu menyisir rapi rambut panjang Anda.
  • Setelah itu beri tambahan poni di depan dahi untuk mempertegas garis wajah Anda. (baca juga: Cara Mengikat Rambut)

Untuk jenis potongan rambut Anda bebas memilih model apa saja. Namun lebih bagus menggunakan model rambut bob panjang. Sebab gaya rambut semakin sempurna. Atau Anda bisa juga memilih model rambut ikal dan bergelombang. Sebagai aksesoris tambahkan jepit rambut dan pita agar tampilan rambut Anda semakin anggun.

3. Gaya Rambut Kuncir Ekor Kuda (Ponytail)

Gaya Rambut Kuncir Ekor Kuda (Ponytail)Gaya rambut anak sekolah yang paling familiar dan merupakan model rambut terfavorit bagi pelajar wanita. Model rambut apalagi kalau bukan model rambut ponytail atau yang lebih akrab disebut kuncir ekor kuda, beginilah bentuk rambut kuncir ekor sebagai berikut:

  • Model rambut ini banyak digunakan bagi pelajar wanita yang tidak suka mengurai rambut panjang mereka.
  • Alasannya gerah dan takut kusut. Model rambut ini juga sangat sederhana sehingga Anda tidak perlu banyak waktu untuk menatanya.
  • Model rambut banyak sekali digunakan para pelajar wanita pada saat pelajaran olah raga.
  • Selain itu pula model rambut ini sangat akrab sekali bagi Anda anggota cheerleaders. Model rambut ponytail sangat cocok bagi Anda yang sangat aktif dan banyak gerak.
  • Sehingga rambut Anda bebas kusut dan tidak mengganggu aktivitas belajar atau kegiatan Anda di sekolah. (baca juga: Model Rambut Anak Laki-laki)
Sponsors Link

Anda bisa memilih jenis ikat rambut yang lucu atau Anda bisa menambahkan pita sebagai aksesoris tambahan. Hal itu bertujuan agar memperindah gaya rambut ponytail. Namun pemilihan aksesoris jangan yang terlalu mencolok atau berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan itu sia-sia.

4. Gaya Rambut Pendek Bob Sebahu

 Gaya Rambut Pendek Bob SebahuGaya rambut untuk anak sekolah yang selanjutnya adalah model rambut bob. Model rambut bob dengan panjang sebahu ini lumayan banyak digunakan oleh para pelajar. Jika rambut kuncir kuda paling banyak digunakan oleh klub cheerleaders. Rambut bob sebahu ini paling banyak digunakan oleh klub paskibra, dan bentuknya sangat menarik sebagai berikut:

  • Iya model rambut ini sangat cocok sekali bagi Anda yang hiperaktif di sekolah.
  • Sebab model rambut ini sangat nyaman digunakan dan Anda tidak perlu banyak waktu untuk menatanya.
  • Anda hanya perlu menyisir rambut agar rapi. Segingga model rambut ini tidak menghabiskan waktu Anda untuk menata rambut sebelum berangkat sekolah.
  • Model rambut ini sangat cocok juga bagia Anda yang memiliki wajah bulat. Model rambut ini menutupi pipi chubby. Sehingga wajah Anda akan terlihat lebih tirus. Jadi, akan terlihat tampak imut dan menggemaskan.  (baca juga: Model Rambut Pria Korea)

Artikel lainnya:

Gaya Rambut Untuk Anak Sekolah untuk Pria

ads

Bagi pria dalam memilih gaya rambut untuk sekolah biasanya adalah model undercut. Karena umumnya beberapa sekolah menerapkan peraturan bahwa pria dilarang memotong rambut menyerupai wanita. Selain itu model rambut mowhak dan model rambut ombre tidak tepat jika digunakan untuk pergi ke sekolah. Selain model rambut yang berlebihan. Model rambut ini juga tidak sesuai dengan status Anda sebagai pelajar. Berikut ini referensi gaya rambut untuk anak sekolah untuk pria yang rapi dan sesuai dengan status Anda sebagai pelajar SMA sebagai berikut:

1. Gaya Rambut Pria Berponi

 Gaya Rambut Pria BerponiModel rambut pria berponi ini lumayan banyak digunakan oleh para pelajar pria. Sebelumnya pada gaya rambut anak sekolah untuk wanita, poni menutup dahi mempertegas garis wajah Anda.

Hal itu berlaku juga bagi model rambut pria berponi menutup dahi bagi pria, dan bentuk rambut ini sebagai berikut:

  • Gaya rambut ini memberikan kesan manis dan tampan. Anda hanya perlu memotong rapi rambut Anda dengan model undercut.
  • Lalu biarkan bagian poni sedikit lebih panjang. Sisir bagian poni menutup dahi Anda atau ke arah samping kanan atau kiri.
  • Mungkin sebagian orang beranggapan pria berponi nampak seperti wanita. Namun sebenarnya model rambut ini membuat pria lebih cute dan tampan. (baca juga: Cara Menata Rambut Panjang)

2. Gaya Rambut Pompadour Undercut

Gaya Rambut Pompadour UndercutModel rambut pompadour sangat trend di tahun 2017. Anda bisa menggunakan model rambut pompadour sebagai gaya rambut Anda untuk pergi ke sekolah. Gaya rambut untuk anak sekolah harus rapi dan tidak berlebihan. Jadi, Anda bisa mensiasati gaya pompadour dengan jambul yang tidak terlalu tinggi. Anda hanya perlu menambahkan pomade agar model rambut pompadour ini dapat bertahan lama, dan beberapa tips lainnya sebagai berikut:

  • Satu catatan bagi Anda jika ingin memilih model rambut ini sebaiknya pastikan rambut Anda benar-benar kering.
  • Jangan masih basah atau setengah kering atau lembap.
  • Hal itu bertujuan agar hasil rambut pompadour sempurna bentuknya.
  • Bagi Anda yang sangat memperhatikan penampilan. Model rambut ini sangat perfect untuk Anda. Model rambut ini membuat Anda semakin maskulin dan tampan dan maskulin. (baca juga: Gaya Rambut Panjang Wanita)

3. Gaya Rambut Pomade Undercut

Gaya Rambut Pomade UndercutGaya rambut untuk anak sekolah yang paling banyak digunakan para pelajar pria adalah pomade undercut. Model rambut ini sebenarnya bisa dibentuk dengan gaya rambut apa saja. Namun agar model yang Anda ingin bertahan lama ditambahkan pomade, dan beberapa tambahan lainnya sebagai berikut:

  • Model rambut ini sangat digemari para pelajar pria.
  • Mereka yang tidak ingin memotong rambutnya terlalu pendek memilih untuk merapikan rambutnya dengan bantuan pomade agar tidak nampak panjang.
  • Model rambut ini sangat cocok bagi Anda yang hiperaktif di sekolah. Karena model rambut ini dapat bertahan lama dan tidak berubah meskipun Anda banyak melakukan kegiatan di sekolah.
  • Model rambut ini juga cocok bagi Anda yang memakai kacamata. Tampilan gaya rambut pomade undercut membuat wajah Anda lebih berkharisma dengan kacamata Anda.
Sponsors Link

Artikel lainnya:

4. Gaya Rambut Messy

Gaya Rambut MessyModel rambut messy atau rambut yang di sisir sembarangan ini juga sangat populer di kalangan pelajar pria. Walaupun di sisir sembarangan bukan berarti model rambut ini acak-acak dan terkesan seperti tidak terawat, dan berikut model tampilan sebagai berikut:

  • Model rambut ini umumnya di sisir ke arah belakang dan dibiarkan jatuh natural. Namun ada juga pria yang menyisir menggunakan jari.
  • Sehingga memberi efek messy. Biasanya pria yang menggunakan model ini tidak menggunakan pomade atau gel rambut. Karena rambut akan tertata natural.
  • Gaya rambut anak sekolah ini sebaiknya digunakan dalam potongan undercut. Sebab jika terlalu panjang rambut Anda akan terlihat seperti tidak diurus. Dan terlihat acak-acakan tidak terawat. Atau seperti orang bangun tidur.

Gaya rambut ini memberikan kesan tampan natural dalam diri Anda. Karena orang yang memilih gaya rambut ini biasanya orang yang apa adanya. Dan tidak terlalu mengutamakan penamapilan. Mereka berpikir yang terpenting rapi dan tidak berlebihan. Walaupun apa adanya model rambut ini merupakan salah satu model rambut paling disukai wanita. Model rambut ini mampu membuat hati banyak wanita meleleh.

Nah, itu tadi 8 referensi gaya rambut untuk anak sekolah untuk pria dan wanita. Semoga referensi gaya rambut ini bisa dijadikan tambahan referensi gaya rambut Anda. Agar bisa berpenampilan menarik di sekolah namun tetap rapi dan tidak berlebihan.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Saturday 05th, August 2017 / 03:35 Oleh :
Kategori : Model Rambut