Sponsors Link

27 Alat Blow Rambut Otomatis Yang Bagus

Sponsors Link

alat blow rambut otomatisRambut membutuhkan perawatan yang ekstra. Selain untuk merawat dan menjaga kesehatan rambut, merawat rambut dengan ekstra juga untuk mencegah terjadinya kerusakan – kerusakan rambut, seperti rambut rontok, bercabang, kusam, berketombe, kulit kepala kering dan lain sebagainya. Itulah mengapa, perlunya dirasa menggunakan bahan – bahan produk perawatan rambut dan alat-alat perawatan rambut untuk menunjangnya.  Bahan produk perawatan rambut mulai dari yang sering kita pakai seperti shampoo, conditioner, minyak rambut, vitamin rambut, krim rambut, masker rambut, dan lain sebagainya. Alat perawatan rambut seperti hair dryer, blower, catok dan lain sebagainya. (baca juga: Model Rambut Jepang)

ads

Produk perawatan rambut dan alatnya ini dipadukan secara bersama untuk menghasilkan rambut yang sehat, bernutrisi dan tidak bermasalah. Blow in adalah teknik blow rambut dimana membentuk tekstur rambut ke arah dalam, sedangkan blow out membentuk tekstur ke arah luar. Blow variasi adalah teknik blow rambut yang beragam, karena sesuai dengan minat dan kemauan kita sendiri. Ada yang membuat ikal di ujung rambut (menggunakan alat curling iron), ada yang membuat efek keriting (messy) pada rambut, dan lain sebagainya.

Berikut adalah tips dan trik alat blow rambut untuk Anda terapkan sendiri di rumah (tidak harus perlu lagi ke salon):

  • Cuci dan keringkan rambut

Seperti biasanya, sebelum memulai perawatan rambut, hendaknya rambut Anda dicuci dan dibersihkan terlebih dahulu. Gunakan shampoo khusus pengembang rambut serta conditioner dan masker rambut untuk membantu rambut menjadi lebih lembut dan mudah ditata. Setelah dicuci, keringkan rambut menggunakan handuk ataupun kain dengan cara digosok – gosok. Ingat untuk tidak menggosok – gosok rambut terlalu keras dan kasar. Cukup gosok – gosok perlahan secara halus saja. (baca juga: Model Rambut Pesta)

  • Gunakan produk styling rambut

Berikan produk styling rambut yang sesuai dengan gaya dan tipe rambut Anda. Terutama produk styling rambut yang mempunyai fungsi melembabkan dan melindungi dari panas. Sehingga pada saat blow rambut berlangsung, rambut tetap terjaga nutrisi dan kelembabannya. Ingat untuk mengaplikasikan produk styling rambut secara merata mulai dari atas kepala hingga sampai pada ujung rambut. (baca juga: Gaya Rambut Emo)

Artikel lainnya:

  • Mulai blow rambut

Gunakan bantuan penjepit rambut atau hair pin agar dapat mem-blow rambut dengan lebih mudah. Pegang hair dryer di tangan satunya dan sisir di tangan satunya lagi. Pilih sisir rambut yang sesuai dengan gaya rambut yang Anda inginkan. Misal jika Anda menginginkan untuk memberi efek ikal pada rambut, gunakan sisir bulat dan seterusnya. Letakkan hair dryer pada posisi yang pas dan sesuai sehingga uap panas dapat tersebar merata pada permukaan rambut.

  • Gunakan roll rambut

Selama menunggu proses blow rambut selesai, Anda tidak perlu pusing diam saja menunggu. Anda bisa menunggu hasil blow rambut sambil menyiapkan make-up Anda. Gunakan roll rambut untuk mendapatkan hasil yang makasimal sembari menunggu dan me-make up wajah Anda. (baca juga:Gaya Rambut Anak Sekolah)

  • Pakai Hair Spray
Sponsors Link

Setelah proses blow rambut selesai, gunakan hair spray agar hasil blow rambut dapat bertahan lama. Ingat untuk gunakan hair spray dari jarak yang cukup jauh dan jangan terlalu dekat. Sehingga, hair spray akan menyebar rata ke seluruh permukaan rambut. Menggunakan hair spray dari jarak yang sangat dekat malah akan merusak tatanan rambut yang telah Anda buat sebelumnya. (baca juga: Model Rambut Mohawk)

  • Berhasil tampil bergaya

Proses blow rambut telah selesai. Lengkapi dengan mengenakan pakaian dan fashion yang sesuai dengan gaya rambut Anda. Makeover berhasil. Blow rambut adalah salah satu teknik styling rambut yang memanfaatkan alat berupa hair dryer untuk membentuk rambut yang lebih bervolume dan bergelombang. Ada beberapa teknik blow rambut ini, yaitu diantaranya blow inblow out dan blow variasi.

Jika informasi diatas adalah tentang tips dan trik tentang blow rambut, maka informasi di bawah ini adalah tentang alat blow rambut otomatis yang bagus rekomendasi untuk Anda sebagai berikut:

1. GHD Style And Go Set 

ads

Versi produk yang paling terbaru dari GHD ini cukup membuat para konsumen terpukau. Tampilannya yang keren, ringan dibawa dan mampu mengeringkan dengan cepat tanpa menghasilkan panas yang sangat tinggi serta merusak rambut Anda. Dengan beberapa tombol dan pengaturan temperatur, produk Hair Dryer milik GHD yang satu ini dapat Anda atur dari segi panas dan temperatur yang keluar. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan alat hair dryer yang terlalu panas dan semacamnya. Ada pula tombol cool shot dimana Anda dapat mengubah gaya rambut Anda dengan mudah saat menekan tombol tersebut. (baca juga: Model Rambut Wanita Sebahu)

2. BabylissPRO Nano Titanium Portofino Full-Size Dryer

Produk ini sangat cocok dan sesuai untuk Anda yang mencari produk hair dryer yang muat di kantong Anda. Produk ini dikenal di kalangan para konsumen dan reviewer dengan harganya yang tidak terlalu mahal namun memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan produk – produk hair dryer profesional di luaran sana. Produk terbaru milik Babyliss ini perlu Anda coba tanpa perlu mengeluarkan terlalu banyak cash. (baca juga:Gaya Rambut Pria Kurus)

3. Dyson Supersonic Hair Dryer

Hair dryer yang satu ini tidak diragukan lagi kecepatan dan akurasi pengeringannya. Sejumlah 103 teknisi dengan sekitar 7000 tes ke-akuratan produk berhasil dilewati produk hair dryer milik Dyson yang satu ini. Dengan kemampuan turbo yang dimiliki produk Dyson hair dryer yang satu ini, Anda tidak akan merasakan panas atau overheat meskipun telah digunakan beberapa jam lamanya. Produk ini juga dilengkapi fungsi two sized different nozzle dimana Anda dapat memutar dan memilih arah yang efisien ketika mengeringkan yang dilengkapi dengan kekuatan magnet. Dengan tombol on – off , heat control dan cool control yang simpel dan efisien, Anda tidak akan kecewa dan menyesal membeli produk hair dryer yang satu ini.

4. Bio  Ionic 10x Ultralight Speed Dryer

Untuk Anda yang memiliki tipe rambut yang sudah rusak (damaged hair), Anda tidak perlu khawatir. Beberapa orang mungkin berpikiran bahwa rambut yang telah rusak tidak akan pernah bisa menggunakan hair dryer atau alat perawata rambut lainnya. Namun, hair dryer yang satu ini akan sangat pas dan cocok digunakan utamanya untuk rambut yang telah rusak. Dibandingkan dengan hair dryer tradisional dan merk lain yang cenderung mengumpulkan temperatur dan panas untuk mengeringkan rambut, hair dryer yang satu ini memiliki fungsi lain.

Hair dryer Bio Ionic 10x Ultralight Speed Dryer memiliki kemampuan mengumpulkan partikel ionic untuk menghilangkan kandungan air di rambut Anda. Selain mengesampingkan peran temperatur dan panas pada fungsinya, hair dryer ini juga berperan menyeimbangkan dan merawat kelembaban pada rambut Anda. (baca juga: Model Rambut Undercut)

5. ghd Air Hairdryer

Jika produk GHD diatas cocok untuk Anda – Anda yang suka bepergian dan berpenampilan trendy, produk GHD yang satu ini akan lebih cocok digunakan bagi pemilik rambut yang tebal (thick hair). Rambut yang tebal memang mungkin membutuhkan waktu pengeringan yang lebih lama. Sehingga beberapa orang khawatir akan merusak rambutnya jika menggunakan hair dryer terlalu lama. Namun dengan alat hair dryer milik GHD ini, the air, tidak akan membuat rambut tebal Anda rusak meskipun dikeringkan dalam waktu yang lama. Bagi Anda pemilik rambut tebal, gunakan produk hair dryer the air milik GHD yang satu ini. (baca juga: Model Rambut Untuk Leher Pendek)

Artikel lainnya:

Dan masih ada beberapa alat rambut yang bisa anda lakukan yang bentuknya sangat bagus yang bisa anda ketahui sebagai berikut:

Sponsors Link

  1. Twin Turbo 3200 Dryer. (baca juga: Model Rambut Anak)
  2. Drybar Buttercup Blow Dryer.
  3. T3 PROi Professional Dryer.
  4. Harry Josh Pro Toos Pro Dryer 2000.
  5. Hot Tools Tourmaline Tools 2100 Turbo Ionic Dryer.
  6. Dream Dry Hair Dryer.
  7. Varis Dryer.
  8. Babyliss 3Q Hair Dryer.
  9. Remington Proluxe Hair Dryer.
  10. Parlux Advance Light Ionic And Ceramic Hair Dryer.
  11. Label m Tourmaline Dryer.
  12. Tony And Guy Daily Conditioning Dryer.
  13. Panasonic Nanoe EH-NA65 Hair Dryer.
  14. CloTud Nine The Airshot Hair Dryer.
  15. Braun Satin Hair 7HD770 Colour Dryer.
  16. Hershesons Ionic Professional Hair Dryer.
  17. T3 Featherweight Luxe 2i.
  18. DevaCurl Dryer & Devafuser.
  19. Conair Infiniti Pro 1875 Watt Salon Performance Dryer.
  20. Sedu Icon Prive Blow Dyer.
  21. Solano Supersolano 3500Lite 1800 Watt Professional Dryer.
  22. Elchim 3900 Healthy Ionic Blow – Dryer.

Itulah sekilas tentang tentang alat blow rambut yang bisa anda ketahui dengan cepat otomatis dan juga dengan bentuk yang bagus yang bisa anda coba.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Tuesday 05th, September 2017 / 08:22 Oleh :
Kategori : Perawatan Rambut